DreadOut 2 Segera Bergentayangan di PC Pada Bulan Februari

365

Digital Happiness, developer asal Kota Kembang, Bandung, meluncurkan proyek garapannya yang berjudul DreadOut pada tahun 2015 lalu. Game ini mengisahkan tentang petualangan siswi SMU bernama Linda Meilinda, dalam membebaskan diri dari cengkraman kekuatan gelap di sebuah kota misterius. Meski tidak luput dari kritikan, permainan yang sarat dengan konten supernatural khas Indonesia ini mendapat sambutan hangat dari kalangan gamer. Dan di tahun 2020 ini, kalian bisa menjajal sequel-nya yakni DreadOut 2.

Menurut info, DreaDout 2 bakal diluncurkan di platform PC (melalui Steam) pada tanggal 20 Februari mendatang. Lewat permainan tersebut, gamer bisa menemui kelanjutan cerita dari sang heroine Linda, yang sekarang mewarisi kekuatan misterius. Dengan kemampuan yang dimilikinya, ia harus menghadapi kegelapan yang mengancam keselamatan umat manusia.

Seperti judul pertamanya, game ini masih mengadopsi gameplay yang terinspirasi dari seri Fatal Frame buatan Tecmo Koei. Untuk menghadapi para Ghost, Linda tetap memakai kamera pada smartphone miliknya. Tapi selain itu, Digital Happiness telah menambahkan mekanisme baru di mana heroine kita dapat memakai melee weapons untuk menghadapi mereka!

Tidak hanya itu, DreadOut 2 kini mengadopsi playstyle bernuansa nonlinear di mana eksplorasi memegang peranan penting dalam permainan. Dengan menjelajahi dunia permainan, gamer bisa berinteraksi dengan beragam NPC (baik manusia maupun hantu) demi mendapatkan info atau quest. Hal itu memungkinkan para player untuk menemukan beragam lokasi hingga boss character rahasia, dan menyelami permainan secara lebih mendalam.

Untuk sementara, belum diketahui apakah permainan bernuansa horor ini bakal diluncurkan secara utuh, atau per episode seperti game pertamanya. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.