Dunia David Beckham Akan Hadir di PES 2018 Yang Rilis September Nanti

264

Konami memang bisa dibilang banyak sekali meluangkan waktu mereka untuk bisa mengembangkan game sepakbola kesayangan mereka yaitu PES alias Pro Evolution Soccer yang sudah mereka buat sejak dari tahun 2000an awal lalu. Kurang lebih 17 tahun hadir di ranah game sepakbola, sudah banyak perkembangan yang dibawa mereka untuk game andalannya ini.

David Beckham, pesepak bola kenamaan asal Inggris, dipastikan akan tampil di PES 2018. Nantinya, gamer akan berkesempatan merasakan sendiri era keemasan David Beckham. Mulai dari awal kariernya di Inggris hingga penampilannya di Spanyol, Italia, dan Amerika Serikat.

“Sebuah kehormatan untuk bisa bergabung ke dalam rosterpesepak bola legendaris yang bekerja sama dengan Konami sebagai PES Ambassadors,” ungkap Beckham.

Sebelumnya, Konami juga telah bekerjasama dengan legenda sepakbola Argentina, Diego Maradonadan pelari cepat asal Jamaika, Usain Bolt, yang juga akan hadir dalam PES 2018. David Beckham di PES 2018 akan tampil seperti pada masa kejayaannya di usia 27 tahun. Ia pernah memperkuat sejumlah klub papan atas seperti Manchester United, Real Madrid, AC Milan, LA Galaxy dan Paris Saint Germainsebelum gantung sepatu pada tahun 2013 lalu.

Pro Evolution Soccer 2018 akan meluncur pada 12 September 2017 untuk PS4, PS3, Xbox One, Xbox 360 dan PC.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.