by Aseek Ching in
News

Dewasa ini, semakin banyak atlet profesional yang terjun ke dunia gaming melalui berbagai cara. Mulai dari menjadi video game streamer, hingga membentuk tim esports sendiri macam Mesut Ozil dan Casemiro. Tapi metode berbeda dilakukan oleh Conor McGregor, petarung MMA kenamaan dunia, yang menjadi bintang utama dalam Dystopia: Contest of Heroes!

Permainan bergenre strategy itu digarap oleh Beetroot Lab, developer pencipta sejumlah judul macam Heroes Squad dan Hog Run. Mengambil setting di New York tahun 2065, gamer akan berperan sebagai seorang rebel yang menguasai sebidang area sebagai daerah kekuasaanmu. Tugas kalian adalah mendirikan basis yang kuat dengan mendirikan beragam bangunan, lalu menguasai berbagai distrik yang terdapat di New York.

Tidak hanya mendirikan berbagai jenis structure dengan fungsinya masing-masing, gamer dapat mengumpulkan beragam gear untuk memperkuat base serta pasukan miliknya. Serunya, selain single-player, Dystopia: Contest of Heroes juga menyediakan multiplayer play di mana gamer dapat menginvasi daerah kekuasaan player lainnya. Selain itu, kita bisa membentuk aliansi sampai dengan 100 player, dan bekerja sama untuk mengalahkan aliasi pesaingmu!

Multiplayer tampaknya menjadi fitur yang sangat ditonjolkan oleh game garapan Beetroot Lab ini. Bentuknya berupa turnamen global, di mana para player dari seluruh belahan dunia bersaing untuk memperebutkan berbagai reward asli. Untuk itu, pihak developer bekerja sama dengan Conor McGregor, yang akan berperan sebagai host.

Nantinya, pemain dapat menemukan beragam daily quest serta duo tournament untuk dijalani demi mendapatkan beragam in-game reward menarik. Di samping itu, pihak developer pun akan menggelar turnamen mingguan dan bulanan yang bisa diikuti oleh para player. Keduanya berfungsi sebagai qualifier, di mana player yang terpilih dapat mengikuti babak final yang rencananya digelar rutin setiap tahunnya.

Hadiah yang disediakan sangat menarik; dari merchandise, bertemu langsung dengan McGregor, hingga beragam reward lain senilai ratusan ribu dolar! Dystopia: Contest of Heroes sudah bisa diunduh di Google Play, App Store, Samsung Galaxy Store, maupun Huawei App Gallery. [Aseek]

Share Post:

Related Posts

No Comments

Leave a Reply