Dystopia: Contest of Heroes, Game Strategi Mobile Terbaik Dari Conor McGregor

90

Beetroot Lab dengan bangga mengumumkan bahwa mobile game strategi terbarunya, Dystopia: Contest of Heroes, yang digelari sebagai game Strategi Mobile Terbaik Dunia tahun 2020 oleh tim Editor Huawei Eropa, tengah bersiap untuk menggelar turnamen terbesar di dunia dan bekerja sama dengan sang bintang dalam game, Conor McGregor. Dystopia dirilis secara global dalam lebih dari 20 bahasa pada 18 November 2020, bekerja sama dengan bintang olahraga combat Conor McGregor serta Paradigm Sports Management.

Tahun ini menandai dimulainya platform turnamen multiplayer besar-besaran yang diselenggarakan oleh Conor sendiri. Lewat turnament harian single dan duo, gamer bisa memenangkan hadiah in-game yang epik. Sementara turnamen mingguan dan bulanan berfungsi sebagai kualifikasi untuk turnamen tahunan dengan hadiah asli, termasuk merchandise bertanda tangan, bertemu Conor McGregor, Lamborghini, dan hadiah uang tunai senilai puluhan hingga ratusan ribu dolar!

Sejak dirilis 18 November, Dystopia: Contest of Heroes telah mencapai kesuksesan besar dan menarik perhatian kalangan gamer di seluruh dunia. Game ini telah dinobatkan sebagai game Strategi Mobile Terbaik di Eropa oleh Huawei, disebutkan dalam “5 Game Teratas yang Paling Dicintai” di App Store, dan hadir di Google Play serta Samsung Galaxy Store. Bahkan, Conor McGregor sedang berusaha untuk mencapai gelar Best Game Award 2021 di dunia melalui Dystopia.

“Kami sangat senang dengan game dan kemitraan ini,” ujar Davis Ziedins, salah satu pendiri Beetroot Lab. “Conor McGregor telah menandatangani perjanjian lisensi multi-tahun yang berpotensi paling menguntungkan dalam sejarah mobile game. Dia benar-benar hadir secara global, dan dia akan membantu mendorong Dystopia mencapai sukses besar.”

Sementara Kilay Reinfeld, Presiden dari Paradigm Sports mengatakan, “Industri mobile game bernilai miliaran dolar adalah salah satu yang kami ingin masuki bersama klien dan mitra bisnis kami, Conor McGregor. Kami menantikan untuk menghadirkan gameplay yang menarik dan adiktif ini kepada Conor, serta penggemar game di seluruh dunia.”

Tidak seperti game strategi lainnya, elemen utama dari Dystopia: Contest of Heroes adalah turnamen multiplayer global. Gamer dari seluruh dunia akan bersaing untuk memperebutkan hadiah in-game yang epik, dan kesempatan untuk memenangkan puluhan hingga ratusan ribu dolar. Pemenang turnamen tahunan khusus Conor McGregor akan menerima Lamborghini bertanda tangan, dan bertemu dengan McGregor sendiri.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.