by Aseek Ching in
News

Seiring dengan berjalannya waktu, jajaran cast untuk film Borderlands yang bakal disutradarai oleh Eli Roth semakin berkembang. Belum lama ini, muncul berita bahwa pihak produksi telah merekrut aktor Edgar Ramirez untuk berperan sebagai Deukalian Atlas. Ia akan bergabung dengan bintang kenamaan lain seperti Cate Blanchett, Jamie Lee Curtis, Kevin Hart, Haley Bennett, dan Jack Black.

Dalam seri game-nya, Atlas dikenal sebagai megakorporasi kenamaan yang memroduksi beragam senjata yang dipakai di seluruh pelosok galaksi. Meski begitu, perusahaan yang dimaksud, pun tokoh yang diperankan sang aktor, tidak pernah diperlihatkan secara jelas. Yang pasti, di sini Atlas digambarkan sebagai produsen senjata dan orang paling berpengaruh di alam semesta. Dan sineas Eli Roth meyakini kalau sang aktor menjadi orang paling tepat untuk memerankannya.

“Sebuah kehormatan luar biasa memiliki aktor dengan bakat dan karisma sekaliber Edgar, bermain bersama Cate Blanchett dan jajaran cast yang luar biasa,” ujar Roth, dalam wawancara eksklusif bersama Deadline. Ia menambahkan “Atlas harus memiliki kepribadian yang menarik, punya karisma dan pesona sekaligus aura keganasan di balik itu semua. Saya telah menjadi fans Edgar sejak penampilan awalnya, dan dia terus membuat saya kagum. Kami ingin menciptakan sesuatu yang liar, fun, dan sangat berbeda dari yang pernah audiens lihat dari Edgar sebelumnya. Saya sangat bersemangat untuk bekerja dengannya.”

Di samping itu, Lionsgate juga telah membeberkan sinopsis dari film Borderlands. Menurut ceritanya, bahwa Lilith (Blanchett) Kembali ke planet Pandora untuk menemukan putri Atlas yang hilang. Untuk menjalankan tugas tersebut, ia bekerja sama dengan sejumlah individu lain. Dari mantan tantara bayaran elit, Roland (Hart); Tina (Greenblatt), remaja ahli peledak serta pelindungnya, Krieg (Munteanu). Ada juga ilmuwan Patricia Tannis (Curtis), serta robot bijaksana Claptrap (Black).

Mereka harus berhadapan dengan para monster serta bandit berbahaya untuk melindungi si gadis hilang, yang memegang kunci atas kekuatan dahsyat. Nasib alam semesta mungkin berada di tangan mereka – tetapi mereka harus bertarung melawan hal lain: satu sama lainnya. Diadaptasi dari game buatan Gearbox dan 2K, salah satu franchise game terlaris sepanjang masa, welcome to Borderlands.

Untuk sementara, belum diketahui kapan film yang diadaptasi dari game garapan Gearbox Software tersebut akan ditayangkan. [Aseek]

Share Post:

Related Posts

No Comments

Leave a Reply