Ekspansi Game Kartu Koleksi Pokemon: Penguasa Langit Tiba di Indonesia

494

Jakarta, 9 Maret 2020 – Ekspansi game kartu koleksi Pokemon: Penguasa Langit akan secara resmi diluncurkan besok, Selasa, 10 Maret 2020! Ekspansi yang mengasyikkan ini menghadirkan lebih dari 350 kartu baru, dan juga kartu kuat lainnya yang mampu membuat permainan menjadi lebih menarik dan seru, untuk seluruh fans game kartu koleksi Pokemon!

Seri ini menghadirkan lebih dari 20 kartu Pokemon GX baru yang sangat kuat, sehingga hanya dapat digunakan satu kali dalam setiap permainan. Beberapa kartu GX baru yang wajib dimiliki oleh seluruh fans adalah Rayquaza-GX, dengan kekuatannya yang menggemuruh; dan juga Alolan Ninetales-GX yang misterius. Trainer juga berkesempatan untuk menemukan kartu Zeraora-GX, seiring dengan kemunculannya yang pertama kali dalam game kartu koleksi Pokemon.

Trainer yang telah berpengalaman dapat menemukan cara bermain yang baru dengan kehadiran lebih dari enam kartu Prism Star, termasuk Gunung Petir dan Pabrik Membara. Kartu Prism Star tersebut membuka kesempatan pemain untuk menciptakan strategi baru dan menjadi juara! Tidak hanya itu, seluruh fans Pokemon dapat menambahkan ke dalam koleksinya 15 kartu Supporter SR, termasuk Gym Leader populer dan Trainer seperti Teit & Lisa.

Waktunya telah tiba! Segera kunjungi Indomaret, Toys Kingdom, atau toko kartu resmi terdekat di sekitar kalian, untuk memperoleh kekuatan dari game kartu koleksi Pokemon: Penguasa Langit! Daftar toko resmi dapat dilihat di https://akggames.com/cardshop/.

Informasi lebih lanjut seputar game kartu koleksi Pokemon: Penguasa Langit dapat dilihat di https://id.portal-pokemon.com/.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.