Ekspansi Hearthstone Baru: Scholomance Academy Hadir Awal Agustus!

100

Jakarta, 15 Juli 2020 – Sekolah akan resmi dibuka dengan ekspansi Scholomance Academy, yang terbaru dari Blizzard Entertainment untuk game kartu digital Hearthstone. Dalam lorong dan kelas yang dikelilingi sihir ini, murid-murid akan berhadapan dengan 135 kartu baru yang dirancang untuk memperkaya gameplay, dengan sinergi sihir dan kemilau keajaiban.

Di Scholomance Academy, para murid akan mempelajari lebih dalam berbagai pelajaran sihir untuk meningkatkan tingkat kesuksesan mereka di Hearthstone. Kurikulum mistis kali ini diwakili dengan kartu Dual-Class, yang bisa digunakan oleh dua class dan dirancang berdasarkan mekanisme dan strategi dari dua class tersebut. Contohnya murid Hunter dan Druid, mereka sama-sama memiliki daya tarik terhadap Beast dan bisa belajar cara baru untuk memanfaatkan kekuatan alam liar. Akan ada 40 kartu Dual-Class, termasuk 10 kartu professor minion Legendary yang khas di Scholomance Academy – satu untuk masing-masing pasangan class-nya.

Agar mendapatkan nilai tertinggi, para murid Scholomance Academy harus menguasai keyword Spellburst yang terdapat pada minion dan senjata, di mana keyword tersebut akan memicu efek sekali pakai yang kuat saat giliran pemain menggunakan kartu spell. Sebagai tambahan, keyword Studies juga bisa dipakai untuk Discover sebuah kartu (dipilih satu dari tiga pilihan untuk ditambahkan ke hand) secara langsung, dan mengurangi mana cost kartu sejenis yang akan dimainkan selanjutnya.

“Kami senang bisa memberi mekanisme baru yang seru di Hearthstone, dan Scholomance Academy adalah ekspansi paling inventif sampai saat ini,” komentar J. Allen Brack, presiden dari Blizzard Entertainment. “Ini adalah masa terbaik Hearthstone, dan kami tidak sabar untuk melihat gameplay kartu Dual-Class dan trik-triknya.”

Dalam kalender akademik ini, para murid bisa pre-purchase Scholomance Academy Mega Bundle seharga US$79.99, yang sudah termasuk 85 card pack Scholomance Academy – 5 di antaranya adalah Golden Card Pack (yang semuanya berupa kartu Golden Scholomance Academy) – serta satu kartu Golden Legendary Scholomance Academy secara acak, hero baru mage Kel’Thuzad, card back Kel’Thuzad, dan satu buah Tavern Pass yang membuka berbagai keuntungan di Hearthstone Battlegrounds, serta memberi empat Arena Ticket untuk memasuki Arena secara gratis. Ada juga Scholomance Academy Bundle seharga US$49.99, yang sudah termasuk 55 card pack Scholomance Academy, satu kartu Golden Legendary Scholomance Academy acak, dan card back Kel’Thuzad.

Mulai hari ini 15 Juli, pemain bisa login untuk menerima dua kartu minion epic neutral Transfer Student*. Untuk informasi lebih lanjut tentang Scholomance Academy, kunjungi situs resminya.

*Terbatas dua buah per akun. Untuk klaim harus login sebelum 20 Oktober 2020.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.