by Aseek Ching in
News

Lewat Iceborne, Capcom menghadirkan sebuah ekspansi berskala besar untuk Monster Hunter: World, yang membuatnya terasa seperti sebuah game baru. Selain menambahkan lokasi permainan anyar Hoarfrost Reach, yang diselimuti hawa dingin ekstrim, gamer bisa menemukan lebih banyak monster untuk diburu. Baik yang pernah muncul sebelumnya seperti Zinogre dan Rajang, hingga makhluk baru macam Nargacuga dan Velkhana. Dan dalam waktu dekat, ekspansi itu bisa dinikmati oleh kalangan PC gamer!

Capcom mengumumkan bahwa pada tanggal 9 Januari 2020 nanti, mereka bakal membawa ekspansi ini untuk Monster Hunter: World versi PC. Meski harus bersabar selama 4 bulan (Iceborne rilis di konsol tanggal 6 September 2019), tapi penantian gamer berbuah manis. Pasalnya, pihak developer telah dibekali dengan beragam fitur unggulan, yang tidak ditemukan dalam versi PS4 maupun Xbox One. Utamanya di bidang visual.

Di platform PC, Iceborne bakal dihadirkan dalam texture pack beresolusi tinggi, disertai dukungan resolusi 4K serta layar ultra-wide 21:9. Hal itu membuat tampilannya memiliki kualitas jauh lebih tinggi, sehingga memudahkan gamer untuk menikmati permainan. Tidak hanya itu, Capcom juga menyertakan fitur kontrol via mouse dan keyboard yang disempurnakan. Bahkan, Iceborne versi PC tidak memiliki batasan frame rate tertentu – hanya specs komputer kalianlah yang menentukannya.

Nantinya, Iceborne bisa diperoleh melalui Steam. Gamer yang melakukan pre-order bakal mendapatkan layered armor set Yukumo sebagai hadiah. Tersedia pula edisi Digital Deluxe yang dilengkapi Deluxe Kit sebagai bonus. Isinya adalah layered armor set Silver Knight, tiga Gesture, 2 Sticker Set, 1 Facepaint, 1 Hairstyle, serta 1 Decor Set.

Terakhir, Capcom mengabarkan bahwa pada 9 Januari 2020, semua pemain Monster Hunter World: Iceborne akan mendapatkan armor set Guardian, gratis! [Aseek]

Share Post:

Related Posts

No Comments

Leave a Reply