Elastic Games Segera Rilis Last Year: The Nightmare

267

Elastic Games mengumumkan bahwa proyek game mereka yang berjudul Last Year: The Nightmare, akan dirilis di PC pada tanggal 18 Desember 2018 nanti. Gamer yang berminat bisa mendapatkannya di Discord Store, yang dibanderol seharga US$29,99. Mereka juga menyatakan bahwa di tahun 2019 nanti, mereka berencana untuk merilis game tersebut untuk home console di mana meski tidak menyebutkan platform yang spesifik, kemungkinan besar PlayStation 4 dan Xbox One menjadi pilihan mereka.

Berikut adalah overview mengenai Last Year: The Nightmare:
Malam Halloween. 1996. Sekelompok remaja terbangun dan mendapati bahwa mereka terperangkap di kampung halaman mereka yakni Forest Hills tapi dalam versi lebih kelam. Saat menelusuri East Side High School, mereka sadar bahwa mereka tengah diburu oleh kekuatan supernatural yang dalam bentuk para pembunuh menakutkan. Dikejar tanpa henti, para remaja itu harus bersatu untuk melawan, bertahan hidup, dan melarikan diri dari anomali mengerikan yang dikenal sebagai The Nightmare.

Permainan yang mengusung tema asymmetric survival horror ini menghadirkan gameplay yang serupa dengan Friday the 13th: The Game atau Dead by Daylight. Di sini, lima orang player berperan sebagai survivor yang harus menyelesaikan sejumlah objective untuk memenangkan permainan. Sementara pemain keenam berperan sebagai killer, yang dapat memilih satu dari tiga class yang tersedia (The Slasher, The Giant dan The Strangler) untuk menyelesaikan tugas utamanya: menghabisi semua survivor.

Pihak Elastic Games juga membeberkan info mengenai sejumlah voice actor yang menyumbangkan suaranya dalam Last Year: The Nightmare. Di antaranya adalah Melissa Hutchison (Clementine – The Walking Dead), Ray Chase (Noctis Lucis Caelum – Final Fantasy XV) serta Elias Toufexis (Leonidas dan Nikolaos – Assassin’s Creed Odyssey). [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.