by Fitra in
News

Pengembang video game, Ember Lab mengumumkan melalui laman Twitter resminya bahwa game Kena: Bridge of Spirits terpaksa harus mengalami penundaan dalam perilisannya.

Kena: Bridge of Spirits adalah game aksi-petualangan yang menjadi eksklusif pada platform konsol PlayStation. Dalam pernyataannya, Ember Lab mengatakan bahwa tim telah bekerja keras dan membutuhkan tambahan waktu untuk memberikan hasil yang terbaik.

“The team has been working extremely hard and we feel the extra time is critical to ensure the best experience possible. We know many of you are eager to play and we appreciate your patience as the team continues to work on delivering the best version of Kena,” tulisnya melalui Twitter @emberlab pada Kamis (29/7).

Kena: Bridge of Spirits pertama kali dirilis untuk platform PlayStation 5 pada tahun lalu. Di mana pada saat itu, game Kena mendapatkan ulasan positif karena menarik dan unik.

Menghadirkan penjelajahan di dunia fantasi yang mengagumkan tak heran membuat game Kena: Bridge of Spirits menjadi salah satu video game yang ditunggu oleh banyak penggemarnya. Namun sayangnya, penundaan ini harus dihadapi bersama sampai pada tanggal 21 September mendatang.

Salah satu alasan mengapa Kena mengalami penundaan tidak hanya upaya Ember Lab untuk meningkatkan kualitas agar penggemar mendapatkan pengalaman terbaik saat bermain. Namun juga dikarenakan pandemi Covid-19 yang membuat Kena mengalami kesulitan.

Hal itu juga dialami oleh Rainbow Six Extraction yang terpaksa harus dirilis pada tahun depan. Beberapa proyek lainnya juga terpaksa menundanya karena dan kali ini game Kena: Bridge of Spirits harus mengalami penundaan untuk kedua kalinya.

Sumber: IGN

Share Post:

Related Posts