Empat Game Corpse Party Segera Hadir di PC

241

XSeed Games mengumumkan bahwa mereka akan merilis empat installment Corpse Party untuk kawasan barat, dan akan tersedia di platform PC. Pertama adalah Corpse Party: Book of Shadows, yang rencananya dirilis tanggal 26 Oktober nanti. Menyusul Corpse Party: Blood Drive, serta Corpse Party: Sweet Sachiko’s Hysteric Birthday Bash yang baru di-localize ke bahasa Inggris untuk pertama kali, sekitar musim dingin nanti. Game terakhir (juga baru hadir di luar bahasa Jepang) adalah Corpse Party 2: Dead Patient.

CORPSE PARTY: BOOK OF SHADOWS


Sequel dari Corpse Party, menampilkan sejumlah cerita pendek yang membantu mengembangkan kisah sejumlah karakter dari game pertamanya. Book of Shadow memungkinkan pemain untuk merubah takdir sejumlah karakter dalam game, apakah itu ke arah yang baik atau sebaliknya. Sejumlah fitur baru telah disertakan ke dalam permainan, seperti untuk men-save permainan di mana saja, hingga men-skip beragam event yang telah disaksikan demi mencapai ending secara lebih cepat.

Awalnya Corpse Party: Book of Shadows dirilis di handheld console PSP di Jepang pada bulan September 2009, dan kemudian diluncurkan di kawasan barat (Amerika dan Eropa) pada bulan Januari 2013. Versi iOS-nya tersedia di Jepang pada bulan Desember 2013.

CORPSE PARTY: BLOOD DRIVE


Selain digarap dengan memakai 3D graphic, Blood Drive menampilkan banyak fitur baru yang tidak ditemui dalam kedua installment sebelumnya. Mulai stamina system yang memungkinkan karakter untuk berlari cepat selama beberapa waktu, dynamic lighting system, dan masih banyak lagi. Dengan 11 story chapter serta 8 extra chapter, Blood Drive mengakhiri Heavenly Host Arc yang baik, dan mampu memberikan jawaban memuaskan untuk beragam hal yang masih misterius.

Corpse Party: Blood Drive awalnya dirilis di handheld console PlayStation Vita di Jepang pada bulan Juli 2014, dan kemudian diluncurkan di kawasan barat (Amerika dan Eropa) pada bulan Oktober 2015. Versi iOS-nya tersedia di Jepang dan Amerika pada bulan Februari 2017.

CORPSE PARTY: SWEET SACHIKO’S HYSTERIC BIRTHDAY BASH


Spin-off dari seri Corpse Party yang menghadirkan tema berbeda yakni komedi romantis. Ceritanya difokuskan pada pesta ulang tahun yang digelar oleh Sachiko Shinozaki, sang tokoh antagonis yang telah membuat banyak nyawa melayang. Pesta tersebut diikuti oleh mereka yang menjadi korban keganasannya, yang harus menjalani beragam aktivitas demi menyenangkan hati Sachiko. Originally released for PSP in Japan in August 2012. Sweet Sachiko’s Hysteric Birthday Bash rilis bulan Agustus 2012 di Jepang, dan tersedia di PlayStation Portable.

CORPSE PARTY 2: DEAD PATIENT


Menampilkan setting baru yakni Amare Patriarcha Crucis Hospital, Dead Patient mengisahkan tentang seorang gadis bernama Ayame Itou. Kehilangan ingatan, ia harus menghadapi beragam hal mengerikan yang menimpa rumah sakit tersebut. Selain menampilkan interactivity yang lebih luas, di mana pemain bisa meng-equip dan memakai item untuk menyelesaikan puzzle, tersedia cover system baru di mana Ayame bisa bersembunyi di dalam lemari untuk menghindari musuh.

Corpse Party 2: Dead Patient dirilis di Jepang pada bulan Mei 2013, dan tersedia untuk platform PC. Di bulan Oktober 2017, dirilis versi update yang menggunakan graphic engine baru yakni KENIX Engine NEUES. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.