Empire of Sin, Jadilah Penguasa Dunia Hitam di Chicago

99

Dalam sejarah Amerika, terdapat periode yang dinamakan era Prohibition, di mana pemerintah melarang peredaran dan perdagangan miras. Hal itu membuat minuman beralkohol jadi komoditi bernilai tinggi, dan diperebutkan oleh berbagai kalangan di dunia hitam. Tema inilah yang diangkat indie developer Romero Games, dalam proyek terbarunya yakni Empire of Sin. Mengusung permainan strategy, game ini menyajikan peperangan ala XCOM dalam atmosfir kehidupan gangster tahun 1920an, yang tidak kalah seru.

Mengambil setting di kota Chicago, Empire of Sin menempatkan gamer sebagai sosok berpengaruh dalam dunia kriminal. Terdapat 14 karakter yang dapat dipilih, dan semuanya diambil dari tokoh-tokoh nyata, macam Al Capone atau Stephanie St. Clair. Tugasmu adalah memperluas wilayah kekuasaan, dan semua itu bisa dilakukan melalui berbagi cara, baik kekerasan, intimidasi, atau lewat pengaruh.

Satu hal yang pasti, konfrontasi tidak akan terelakkan, dan gamer harus memikirkan strategi jitu untuk mengalahkan lawan-lawanmu!

KEY FEATURES

  • Build a Crime Empire: Bangun kerajaan kriminalmu dari awal lewat berbagai usaha, seperti penyedia miras ilegal, pencurian, hingga kasino. Ciptakan tim mobster loyal untuk menghabisi pesaingmu. Setelah memiliki nama, kembangkan pengaruhmu dengan merebut wilayah kekuasaan lawan.
  • Defend and Expand Territory: Jika konfrontasi tak terelakkan, dan pasukanmu perlu mengirimkan pesan, jalani peperangan bergaya turn-based. Rekrut bawahanmu secara strategis, demi meningkatkan combat damage dan membantumu menguasai kota.
  • Explore a Living, Breathing City: Jelajahi jalanan kota Chicago tahun 1920an, dan berinteraksi dengan beragam karakter. Masing-masing memiliki reaksi tersendiri terhadap apa yang kalian lakukan. Bergaul, paksa, rayu, ancam, atau habisi mereka untuk mendapatkan apa yang kalian inginkan.
  • Wield Your Influence: Ciptakan atau hancurkan aliansi, suap para polisi, dan berdagang di pasar gelap untuk memperluas organisasi kriminalmu. Selalu pantau musuhmu, dan pastikan untuk memiliki mata-mata di manapun.
  • Pursue Multiple Victory Strategies: Baik melalui kekerasan, bisnis, atau pengaruh, ada banyak cara untuk menjadi penguasa di Chicago. Lewat beragam kondisi awal dan dinamika kru yang terus berubah, gamer tidak akan menemui dua permainan yang sama.

Dengan Paradox Interactive sebagai publisher, Empire of Sin dijadwalkan untuk rilis sekitar tahun 2020. Game pengusung genre Strategy ini nantinya akan tersedia di platform PC, PlayStation 4, Nintendo Switch, dan Xbox One. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.