RANS eSports
by Fitra in
News

Pada awal Juni 2021, RANS eSports mengumumkan melalui unggahan di Instagram @ransesports.official membuka peluang bagi para pegiat eSports di seluruh Indonesia untuk bergabung bersama mereka.

Open member ini diperuntukan bagi semua divisi yang tersedia di dalam RANS Esports. Di mana seperti yang sudah kita ketahui, RANS eSports memiliki beberapa divisi khusus untuk game-game tertentu.

Salah satu divisi yang telah terbentuk sejak tahun 2020 lalu adalah RANS Glory atau PUBG Mobile.

Setelah lebih dari satu bulan mencari kandidat terbaik sesuai dengan kualifikasi yang ditawarkan oleh RANS eSports.

Kini secara resmi diumumkan bahwa ada enam pro player yang telah bergabung dan menjadi bagian dari tim besutan Raffi Ahmad ini.

“OFFICIAL ANNOUNCEMENT RANS ESPORT FREE FIRE DIVISION!! Please WELCOME !! Our new squad FREE FIRE Division RANS ESPORT,” tulis RANS eSprots melalui laman instagramnya pada Kamis (8/7).

Keenam pro player ini adalah Doom, Iky, Marsha, Mervin, Rhama dan Qois. Nantinya mereka akan mengisi divisi Free Fire di dalam RANS eSports.

Selain mencari kandidat, RANS eSports juga turut menyelenggarakan pertandingan eSports salah satunya adalah liga Mobile Legend yang dilaksanakan pada bulan Mei 2021 lalu.

Industri eSports Indonesia saat ini tengah menjadi sorotan publik baik di dalam negeri maupun di tingkat mancanegara.

Ada banyak sekali potensi terkait dengan kehadiran eSports di lingkungan masyarakat. Selain melahirkan atlet berbakat, eSports juga bagian dari langkah untuk mengharumkan nama Indonesia di tingkat internasional.

Share Post:

Related Posts

No Comments

Leave a Reply