Etrian Odyssey Nexus Pamerkan Trailer Pertamanya

504

Atlus telah meluncurkan trailer Etrian Odyssey Nexus, versi US dari Etrian Odyssey X yang telah dirilis di Jepang tanggal 2 Agustus lalu. Game tersebut digarap oleh tiga veteran dari seri Etrian Odyssey yakni Yuji Himukai (Character Designer), Shin Nagasawa (Monster Designer), serta Yuzo Koshiro (Composer). Menampilkan beragam lokasi ternama dari game-game sebelumnya, ratusan quest dengan cerita yang sangat kaya, beragam pilihan difficulty setting dan lebih banyak lagi, Nexus jadi permainan yang dipercaya dapat memuaskan kalangan fans hingga para pemula.

Etrian Odyssey Nexus mengisahkan tentang munculnya sebuah undangan dari Princess Persephone bagi semua adventurer, untuk berkumpul di kota terapung Maginia. Mereka ditugaskan untuk mengungkapkan misteri yang terdapat di Lemuria, sebuah kepulauan yang menjadi rumah bagi Yggdrasil Tree, dan selalu ditutupi awan tebal serta badai. Sebagai seorang adventurer, pemain dapat merekrut party member dari 19 class berbeda, termasuk yang terbaru yakni Hero, untuk menemukan harta legendaris yang menurut ceritanya tersimpan di bawah pohon raksasa tersebut.

KEY FEATURES

  • The Definitive Etrian Odyssey Experience – Dengan lebih banyak class, karakter, sistem permainan serta labirin dibandingkan para pendahulunya, Etrian Odyssey Nexus akan menghadirkan petualangan dungeon-crawling terbaik.
  • Customize Your Perfect Exploration Party – Ciptakan dan customize karakter-karakter dari 19 class berbeda, kemudian bawa mereka untuk menghadapi beragam makhluk ganas penghuni sejumlah labirin di Lemuria.
  • Both Newcomers and Veterans Welcome! – Dengan kemampuan untuk menggonta-ganti antara empat difficulty setting yang tersedia, auto-mapping dan cerita yang luar biasa, Nexus menyediakan permainan yang seru bagi kalangan newcomer maupun yang sudah veteran.
  • A Love Letter to Etrian – Tiga sosok handal yakni Yuji Himukai (Character Designer), Shin Nagasawa (Monster Designer), dan Yuzo Koshiro (Composer) bekerjasama untuk menciptakan pengalaman bermain Etrian yang terbaik.

Menurut jadwalnya, Etrian Odyssey Nexus selaku game Etrian Odyssey terakhir yang dirilis di platform Nintendo 3DS, akan hadir di kawasan Amerika dan Eropa pada tanggal 5 Februari 2019 nanti. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.