Everreach: Project Eden, Pilihan Alternatif Bagi Fans Mass Effect

137

Berkat perpaduan antara storyline berkualitas dengan gameplay yang menarik, trilogi Mass Effect disukai oleh kalangan gamer di seluruh dunia. Dan meski tidak sebesar ketiga pendahulunya, Mass Effect: Andromeda tetap berhasil meraih sukses. Untuk yang mencari pengalaman bermain sama, game garapan Elder Games ini bisa menjadi pilihan alternatif. Game yang dimaksud adalah Everreach: Project Eden, yang dijadwalkan untuk hadir di PC serta konsol.

Everreach: Project Eden menempatkan pemain sebagai Nora Harwood, anggota Security Division di EverReach Industries. Ia ditugaskan ke planet Eden untuk mengawasi proses kolonisasi, serta menyelidiki beragam insiden misterius yang terjadi di sana. Untuk itu, Nora harus menjelajah ke bagian terdalam dari planet tersebut, demi mengungkap rahasia milik sebuah peradaban masa lalu. Namun, semua itu bukan tugas yang mudah, karena bahaya dalam berbagai bentuk akan mendampingi petualangan kalian!

Berdasarkan trailer-nya, game ini menghadirkan gameplay yang mirip dengan Mass Effect. Di antaranya permainan shooter yang ditampilkan dalam third-person, fitur dynamic cover, serta beragam skill yang bisa digunakan. Ia juga bisa memanfaatkan drone miliknya untuk berbagai keperluan, seperti pengalih perhatian, atau meng-upgrade equipment sambil menjalani battle. Lebih dari itu, sang heroine diperlihatkan dapat menjalani vehicular combat yang menantang.

KEY FEATURES

  • Bermain sebagai penjaga yang sangat terlatih, dan mengkhususkan diri dalam misi-misi luar angkasa.
  • Customize semua skill serta gear milikmu melalui fitur skill tree klasik, dengan lebih dari 80 upgrade.
  • Jalani pertempuran taktis, gunakan forcefield atau manfaatkan lingkungan sekitar dalam melawan musuh-musuhmu.
  • Libatkan dirimu dalam cerita berdurasi 8 jam buatan Michelle Clough, penulis cerita dan mantan narrative QA untuk trilogi Mass Effect.
  • Jelajahi keindahan alam Eden buatan Mai-Anh Tran, artist yang pernah bekerja di berbagai film seperti WarCraft serta Star Trek Beyond.
  • Naiki hoverbike milikmu untuk menjalani pertempuran memakai kendaraan dalam kecepatan tinggi.

Dengan Headup Games sebagai publisher, Everreach: Project Eden dijadwalkan hadir di PC (melalui Steam) dan Xbox One di bulan September. Game tersebut juga direncanakan muncul di konsol PlayStation 4, meski belum memiliki tanggal rilis yang pasti. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.