Exos Heroes Hadirkan Season 3 “Blooded Rhapsody”

112

Exos Heroes, mobile RPG dari LINE Games Corporation, mengumumkan bahwa Season 3 “Blooded Rhapsody” akan hadir pada 28 Januari ini dengan menghadirkan episode cerita, Hero, dan Nation baru. Bagi semua gamer yang mempersiapkan diri untuk Season 3, Exos Heroes akan menggelar January Special Event.

Season 3 “Blooded Rhapsody” Hadirkan Story, Hero, dan Nation Baru
Melanjutkan episode terakhir dari Season 2 “North Wind,” Season 3 “Blooded Rhapsody” akan berlangsung di Nation baru: Saint West. Dijadwalkan untuk hadir bersamaan dengan update baru, Chapter 15 akan menampilkan tiga karakter baru dari keluarga kerajaan Saint West: King John Donk, Queen Carrie, dan Prince Nemeris.

Update tanggal 28 Januari akan membawa konten baru serta sejumlah fitur, termasuk peningkatan batas level maksimal dari 60 menjadi 65. Update Season 3 akan berlangsung meriah, menghadiahi semua player dengan Gold Fatecore pilihan mereka, ditambah 3.000 Xes, 1.000.000 Gold, 30 Nation Recruit Ticket, 100 Dye Coupon, dan masih banyak lagi. Nantikan info yang akan datang minggu depan.

Ikutilah January Special Event
Exos Heroes akan menggelar “January Special Event” yang melipatgandakan reward yang didapat dari konten challenge harian. Special Event tersebut juga mencakup login event mulai tanggal 18 Januari hingga 27 Januari, yang memberikan sejumlah hadiah termasuk 200.000 Gold, 300 Sunstone, 200 Xes, 5 Nation Recruit Ticket, 10 Dye Coupon, dan lain sebagainya.

Fatecore Kedua Dari Seri Idol Millennial Star – April

Update minggu ini menampilkan Hero kedua, April, untuk seri trio idol Fatecore yang dimulai minggu sebelumnya.

Dalam dunia paralel dari timeline baru, April adalah anggota tertua sekaligus pimpinan grup idol trio. Dengan tongkat bersinarnya, April memukau penonton selama pertunjukan. Lihat juga senjata eksklusif milik April, Particle Star, tongkat berbentuk bintang yang bersinar lebih terang dari lampu sorot.

Bersama dengan seri trio idol Fatecore, Core Raid bertema idol berturasi 2 minggu telah dibuka, dan berlangsung hingga tanggal 28 Januari. Gamer dapat menjajal beragam dungeon Core Raid untuk memperoleh Raid Coupon, yang bisa digunakan untuk membeli berbagai item.

Untuk informasi lebih lanjut tentang acara dan permainan, kunjungi Facebook resmi Exos Heroes.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.