by Aseek Ching in
News

LINE Games Corporation mengumumkan bahwa Exos Heroes telah menambahkan Fatecore baru untuk Fated Hero Rera, “Guardian of the Mind’s Eye – Rera,” dan Exclusive Weapon yang sesuai, “Holy Unicorn.”

Fatecore baru ini menampilkan form Rera yang dewasa dan elegan dari sebuah parallel universe. Sebagai Blue Fatecore yang memperkuat tipe Hero tertentu, Guardian of the Mind’s Eye – Rera akan meningkatkan beragam stat ability dari semua Hero bertipe Chaos.

Exclusive Weapon yang sesuai, “Holy Unicorn,” adalah unicorn bow yang hanya bisa dipakai oleh mereka yang memiliki hati suci, dan akan mengusir semua energi jahat. Holy Unicorn meningkatkan kekuatan tempur Rera hanya dengan memilikinya. Saat digunakan oleh Rera, senjata itu akan memperkuatnya lebih jauh dan juga mengubah tampilan senjata yang dipegang Rera.

Baik Fatecore “Guardian of the Mind’s Eye – Rera” dan Exclusive Weapon “Holy Unicorn” dapat diperoleh melalui increased chance hingga tanggal 26 Mei.

Sementara itu, Exos Heroes akan menggelar event untuk memperingati satu tahun perilisan global. Hingga tanggal 26 Mei, gamer dapat login ke dalam permainan untuk mengklaim beragam attendance reward, “The 7 Days of Gifts,” termasuk 700 Xes, 5 Nation Recruit Ticket, dan 50 Dye Coupon. 55 Premium Recruit gratis juga berlangsung, jadi login untuk mengikutinya.

Untuk informasi lebih lanjut tentang game dan event yang sedang berlangsung, kunjungi Facebook resmi Exos Heroes.

Share Post:

Related Posts

No Comments

Leave a Reply