by Aseek Ching in
Android iOS News

LINE Games Corporation mengumumkan bahwa Exos Heroes telah menghadirkan serangkaian konten baru untuk menyambut musim panas tahun ini, termasuk ‘Memorial Saga.’ Memorial Saga adalah konten storytelling yang dapat dimainkan dari sudut pandang hero tertentu dalam dunia Exos Heroes. Dalam update kali ini, cerita tentang ‘Ramge, the Prince of North von Frosty’ akan terbuka.

Bersamaan dengan Memorial Saga, Quantum Raid musim panas yang baru ‘Summer Vacation’ telah dibuka. Selesaikan raid boss bertema musim panas ini untuk mendapatkan beragam in-game item!

Selain itu, Exos Heroes telah menambahkan Fatecore baru untuk Fated Hero Luna, ‘Blue Moon of the Tropical Night – Luna,’ beserta Exclusive Weapon yang sesuai, ‘Atlantis Whip.’ Sebagai Gold Fatecore, ability yang dapat menghilangkan efek berbahaya dari rekan-rekanmu serta meningkatkan peluang critical hit, akan ditambahkan ke dalam passive skill set milik Luna.

Baik Fatecore ‘Blue Moon of the Tropical Night – Luna’ dan Exclusive Weapon ‘Atlantis Whip’ bisa diperoleh melalui increased chance hingga tanggal 4 Agustus. Lalu, story baru Chapter 20 telah ditambahkan ke dalam game bersama dengan sejumlah update untuk meningkatkan kenyamanan bermain.

Exos Heroes juga telah menyiapkan tiga event baru untuk update musim panas. Pertama, gamer akan menerima 1.500 Xes, 5 Ultimate Orb, dan 20 tiket Nation Recruit hanya dengan login ke dalam game hingga tanggal 25 Agustus. Selama periode yang sama, event Liffy’s 14 Day Gift menawarkan Summer Festa Fatecore Selection Ticket bersama sejumlah in-game item, termasuk 700 Xes, 800.000 Gold dan masih banyak lagi. Terakhir, event Premium Recruit yang menawarkan hingga 77 rekrutmen gratis akan digelar hingga 11 Agustus mendatang.

Untuk informasi lebih lanjut tentang game dan event yang sedang berlangsung, kunjungi Facebook resmi Exos Heroes.

Share Post:

Related Posts