Exos Heroes Luncurkan Updates Season 2 Episodes “The North Wind”

380

LINE Games Corporation mengumumkan bahwa Exos Heroes, hero collecting mobile RPG miliknya, telah meluncurkan update Season 2 yang dinanti-nanti, “The North Wind.” Dengan dimulainya season baru, gamer dapat menemui sejumlah story chapter, Hero, sistem permainan dan konten baru untuk dijelajahi dan dikoleksi.

Story Chapter dan Hero Baru
Berlangsung di Brunn, negara yang dipimpin oleh seorang wanita muda, Season 2 “The North Wind” melanjutkan kisah dari season sebelumnya di mana Zeon terluka parah setelah menghadapi Shufraken. Zeon, ditolong oleh mentornya, Schmid, berhasil sembuh dari cedera parah dengan bantuan Jinai. Tapi ia terlibat dalam konflik antara penguasa Brunn dan Mahar, sang penasihat sekaligus bangsawan yang terbuang dari North von Frosty.

Temui Hero baru yang dihadirkan dalam cerita: Neomi, pimpinan agung Brunn beserta kedua wakilnya yang setia, Dorka dan Kylock; serta ahli pemburu harta karun sekaligus mentor Zeon, Schmid.

Signature Force, Awaken Hero dan Dye Shop
Dalam update Season 2, batas level maksimal telah ditingkatkan dari 55 menjadi 60, dan sistem permainan baru telah ditambahkan untuk meningkatkan Hero lebih jauh lagi: Signature Force dan Character Awakening. Signature Force memakai Fated Hero milik tiap negara sebagai material untuk meningkatkan kemampuan, dan sinergi antara para Hero dari bangsa yang sama.

Sementara Awaken Hero menyerap dan mentransfer opsi tambahan dari Fated Armor pilihan pemain pada Hero. Untuk para Awakened Hero, tersedia beragam Season Armor baru yang bisa diperoleh di equipment dungeon baru. Update Season 2 juga menampilkan Dye, shop di mana gamer dapat mewarnai Hero mereka sesuai selera.

Rayakan Season 2 Lewat Sejumlah Event
Berbagai event untuk merayakan update season besar pertama Exos Heroes telah tersedia, dimulai dari event ‘Gift for 7 days’ berdurasi 1 minggu, yang tersedia mulai tanggal 3 hingga 24 September. Selama periode event, gamer akan menerima beragam in-game item selama 7 serta Fated Hero Neomi di hari terakhir. Tingkatkan level Neomi dan Hero lainnya menjadi enam star untuk memperoleh reward lebih banyak.

Terakhir, jangan lewatkan event 77 free pulls yang memungkinkan gamer untuk merekrut 11 kali secara gratis selama 7 hari. Event ini akan berlangsung sepanjang September, mulai tanggal 3 September hingga 1 Oktober.

Exos Heroes telah tersedia untuk diunduh dan dimainkan di perangkat iOS dan Android dalam berbagai bahasa, termasuk Inggris, Korea, Jepang, Mandarin (Tradisional/Sederhana) dan Thailand.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.