Exos Heroes Memulai Eve Party Untuk Menyambut Update Season 4 Mendatang

74

LINE Games Corporation mengumumkan bahwa Exos Heroes akan memulai Season 4 Eve Party untuk menyambut musim baru yang akan datang. Selama Season 4 Eve Party, gamer bisa berpartisipasi dalam 220 recruit event gratis, mendapatkan lebih dari 2000 Xes, dan Orange Fatecore Selection Ticket.

Pertama, event Premium Recruit yang menawarkan hingga 220 recruit gratis akan digelar sampai tanggal 28 Juli nanti. Selama periode yang sama, pemain akan mendapatkan hadiah berupa 2000 Xes, 50 Nation Recruit Ticket dan lebih banyak lagi, hanya dengan login ke dalam permainan. Di samping itu, Orange Fatecore Selection Ticket akan diberikan sebagai hadiah dalam event 7 Day Gift.

Untuk player baru maupun yang kembali bermain, bakal digelar 7-Days Attendance Event di mana gamer bisa mendapatkan Special Fated Hero Selection Ticket, jadi periksa dalam permainan dan bersiaplah menyambut Season 4 yang akan datang.

Bersamaan dengan event-event tersebut, Exos Heroes telah menambahkan Fatecore baru untuk Fated Hero Bernavas, ‘Fully Bloomed Blue Cotton – Bernavas,’ serta Exclusive Weapon yang sesuai, ‘Hundred Blooming Flowers.’

Fatecore baru ini menampilkan Bernavas versi wanita muda dari dunia paralel, di mana ia dilahirkan dari keluarga yang bertanggung jawab atas pakaian kerajaan Saint West. Exclusive Weapon-nya, Hundred Blooming Flowers, adalah pedang-payung yang dibasuh air mata Bernavas saat sedang ditempa. Baik Fatecore Fully Bloomed Blue Cotton – Bernavas atau Exclusive Weapon Hundred Blooming Flowers dapate diperoleh dengan increased chance hingga 17 Juni mendatang.

Untuk informasi lebih lanjut tentang game dan event yang sedang berlangsung, kunjungi Facebook resmi Exos Heroes.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.