Exos Heroes Umumkan Event Kolaborasi Dengan Tales of Vesperia

134

LINE Games Corporation mengumumkan bahwa mobile RPG garapannya, Exos Heroes, menggelar event kolaborasi karakter dengan Tales of Vesperia.

Kolaborasi ini akan berlangsung selama dua minggu hingga 10 Maret, dan akan menampilkan Yuri Lowell, Estelle, serta Flynn Scifo dari Tales of Vesperia beserta Exclusive Weapon mereka: Second Star (Yuri Lowell), White Knight Sword (Flynn Scifo), dan Rod (Estelle).

Selama periode kolaborasi, pemain bisa mendapatkan Flynn dan Exclusive Weapon-nya lewat event Chance Increase. Pada minggu pertama hingga 4 Maret nanti, pemain juga bisa mengumpulkan Yuri dan Exclusive Weapon miliknya. Event Chance Increase serupa bakal tersedia untuk Estelle dan Exclusive Weapon-nya pada minggu kedua, dari tanggal 4 hingga 10 Maret.

Selain itu, Core Raid baru yang menampilkan crossover antara para Hero dari Exos Heroes dengan Tales of Vesperia akan berlangsung hingga 10 Maret. Dengan berpartisipasi dalam Core Raid, pemain dapat memperoleh Flynn Scifo sebagai reward Step-Up.

Untuk merayakan kolaborasi karakter Exos Heroes X Tales of Vesperia, LINE Games akan menggelar beragam event hingga tanggal 10 Maret, termasuk event 7 Days Gift yang akan menghadiahi semua pemain dengan Flynn Scifo, serta event gratis Premium Recruit yang menawarkan hingga 55 Rekrutmen secara cuma-cuma.

Sebagai RPG populer garapan BANDAI NAMCO Entertainment Inc., Tales of Vesperia telah terjual lebih dari 1 juta kopi secara global, dan terus memikat hati para fans di berbagai belahan dunia.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kolaborasi Exos Heroes X Tales of Vesperia, kunjungi Facebook resmi Exos Heroes dan website Tales of Vesperia.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.