Expansion Pack Pertama “Antharas’s Wrath” Hadir di Lineage 2: Revolution

189

Lineage 2: Revolution, MMORPG andalan Netmarble Corp., memperkenalkan Expansion Pack pertama sejak perilisan globalnya pada November 2017 lalu dengan menghadirkan “Antharas’s Wrath.” Mulai hari ini, pemain dapat bersiap untuk menikmati beragam konten baru yang akan dirilis hingga 3 bulan ke depan bersama dengan hadirnya tambahan server baru pada 29 Oktober.

Expansion Pack “Antharas’s Wrath” hadir dengan skenario orisinal, karakter, dan konten dalam game yang akan ditambahkan ke dalam Lineage 2: Revolution hingga 3 bulan ke depan. Terlebih, 4 tipe karakter baru yang dapat membantu dalam peningkatan karakter utama pemain, akan tersedia untuk dikoleksi dan diperkuat. Sebagai bagian dari Expansion Pack ini, konten Raid baru yang dapat menampung hingga 25 pemain untuk bekerja sama dalam mengalahkan Boss Besar “Antharas,” juga akan tersedia untuk ditaklukkan oleh pemain berlevel tinggi.

Mulai 29 Oktober, sebuah server baru bernama “Waltner” akan dibuka untuk merayakan hadirnya Expansion Pack. Saat membuat karakter di server baru, karakter akan memulai dari level 320 dan mendapat 3 juta CP.

Event Boosting juga tersedia untuk membantu pemain meningkatkan level dengan lebih cepat hingga level 445. Selain itu, para pemain juga bisa mendapatkan 1.000 Equipment Enhancement Scroll. Reward spesial juga akan diberikan sesuai dengan beragam pencapaian. Sebagai tambahan, Event Diskon Biaya Strengthening pada beberapa Equipment, Soul Crystal, dan Mount Pet juga bisa dinikmati oleh para pemain.

Lineage 2: Revolution merupakan MMORPG versi mobile yang menampilkan grafis berkualitas tinggi dari Unreal Engine 4, dengan open world berskala besar yang dapat menampung hingga 200 pemain di pertarungan secara real-time. Semuanya dikemas menjadi sebuah MMORPG berkelas dunia, lengkap dengan segala fitur dan keindahannya, yang bisa dinikmati oleh jutaan orang di seluruh dunia hanya dalam satu genggaman tangan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Lineage 2: Revolution, silakan kunjungi situs dan halaman Facebook resmi.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.