Fairy Tail Pamerkan 3 Mage Baru dan Fitur Soal Storyline

141

Seiring berjalannya waktu, Gust selaku developer terus memberikan update mengenai berbagai playable character yang terdapat dalam Fairy Tail. Belum lama ini, mereka menampilkan sejumlah karakter di luar Team Tenrou yang bisa dimainkan seperti Kagura, Sting, dan Rogue. Kini, sang developer menambahkan tiga mage berkekuatan dahsyat untuk gamer mainkan yakni Laxus Dreyar, Mirajane Strauss, dan Jellal Fernandes.

Meski awalnya tampak tidak peduli dengan guild yang dipimpin kakeknya, Makarov Dreyar, lambat-laun Laxus menunjukkan perhatiannya pada Natsu dan kawan-kawannya. Sementara Mirajane, walau terlihat lemah-lembut, ia bisa menjadi ganas jika mengeluarkan seluruh kemampuannya. Dan Jellal, yang sebelumnya menjadi musuh besar Fairy Tail, kini berbalik menjadi salah satu pendukung terbesar mereka.

Di samping memamerkan ketiga mage baru, pihak developer juga memperlihatkan sejumlah fitur permainan yang berkenaan dengan storyline. Contohnya kehadiran kisah-kisah orisinal mengenai karakter tertentu, yang bakal meningkatkan Character Rank serta memberi ability baru jika diselesaikan. Contohnya event yang terjadi antara Erza Scarlet dengan salah satu musuh terbesarnya, Minerva Orland.

Selain itu, mereka juga memamerkan fitur yang dinamakan Bond Conversation. Percakapan khusus ini terjadi di antara karakter yang bertarung bersama dalam satu party, menandakan semakin eratnya hubungan mereka. Dialog yang terjadi juga menarik untuk disimak. Seperti rasa heran Gajeel terhadap Laxus yang tidak punya peliharaan (Exceed), meski ia adalah seorang Dragon Slayer.

Menggandeng Koei Tecmo selaku publisher, Fairy Tail dijadwalkan untuk rilis tanggal 19 Maret 2020 untuk kawasan Jepang dan Eropa. Sementara di kawasan Amerika, game tersebut akan hadir tanggal 20 Maret 2020. Selain di PlayStation 4 dan Nintendo Switch, permainan tersebut juga tersedia di platform PC (via Steam). [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.