Fans Petisikan Nenek 82 Tahun Hadir di The Elder Scrolls VI

504

Mungkin belum banyak gamer yang mengenal Shirley Curry, tapi nenek berusia 82 tahun ini cukup dikenal di komunitas The Elder Scrolls. Pasalnya, sosok yang biasa disebut “Grandma Shirley” ini merupakan pemain The Elder Scrolls V: Skyrim yang cukup hardcore, sehingga channel YouTube miliknya mempunyai lebih dari 400 ribu subscriber. Dan ketika Bethesda mengumumkan mengenai penggarapan The Elder Scrolls VI, yang diperkirakan baru hadir di tahun 2020 nanti, Shirley kecewa karena merasa dirinya tidak akan sempat mencoba game tersebut.

Lewat komentarnya di video milik streamer lain, yang mendapatkan lebih dari 2000 Like, Grandma Shirley menulis bahwa ia akan berumur 88 tahun saat The Elder Scrolls VI dirilis, sehingga kemungkinan tidak akan bisa memainkannya. Komentar tersebut di-share melalui situs Reddit, dan akhirnya melahirkan petisi yang ditujukan pada Bethesda untuk mengabadikan sang nenek dalam game tersebut, baik dalam bentuk NPC, lokasi, unique weapon atau hal lainnya. Untuk sementara, belum ada komentar apapun dari pihak Bethesda mengenai permintaan para fans, yang ingin mengabadikan sang nenek pecinta Skyrim ini.

Semoga saja kasusnya sama dengan Erik West, seorang fans Elder Scrolls yang dikenal lewat julukan “Immok the Slayer” yang berkesempatan mengunjungi markas Bethesda, saat mereka masih menggarap Skyrim. Terkesan dengan pengetahuannya mengenai game mereka, pihak developer menciptakan karakter Erik the Slayer sebagai penghormatan, meski sayang Erik sendiri meninggal 6 bulan sebelum Skyrim dirilis ke pasaran akibat kanker yang dideritanya.

Sebelum merilis The Elder Scrolls VI, Bethesda Game Studios akan menggarap game lain yang berjudul Starfield. Belum ada info apapun mengenai permainan yang memiliki nuansa sci-fi ini, tapi diperkirakan kalau game tersebut tidak akan hadir di gaming console generasi sekarang. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.