Fast & Furious Crossroads, Lebih Dari Sekadar Racing Game Biasa

245

Tidak diragukan lagi kalau Fast & Furious menjadi salah satu franchise terpopuler di ranah perfilman. Sayang, hal serupa tidak terjadi di dunia gaming. Percaya atau tidak, sejumlah game yang diadaptasi dari seri film tersebut telah diluncurkan, dan hampir semuanya menerima respon negatif. Hal itu menginspirasi Slightly Mad Studios untuk menciptakan permainan yang berkualitas. Dan hasilnya adalah proyek baru berjudul Fast & Furious Crossroads.

Untuk sementara ini, belum banyak info yang bisa digali mengenai game yang dimaksud. Namun, yang pasti, Fast & Furious Crossroads tidak hanya menyajikan permainan racing tapi juga team-based vehicular action. Selama dalam permainan, gamer bakal menjelajahi berbagai lokasi eksotis hingga terlibat dalam espionase internasional. Sambil menghadapi musuh baru, kalian harus menjalani berbagai aksi pencurian menegangkan, yang melibatkan aksi-aksi bertempo cepat.

Berdasarkan trailer perdana yang diperlihatkan di ajang The Game Awards 2019, tampaknya hal itu bukan isapan jempol semata. Apalagi, Slightly Mad Studios dikenal sebagai developer penghasil game-game bergenre racing yang berkualitas. Di antaranya adalah Need for Speed: Shift serta Project CARS, dua seri yang mendapat animo tinggi dari pencinta genre racing.

Dimaksudkan untuk memperluas semesta Fast & Furious, Crossroads bakal menampilkan beragam karakter yang sudah dikenal baik oleh kalangan moviegoer. Dari Dominic Toretto (Vin Diesel), Leticia Ortiz (Michelle Rodriguez), hingga Roman Pearce (Tyrese Gibson). Mereka akan didampingi sejumlah wajah baru yang “diperankan” oleh Sonequa Martin-Green serta Asia Kate Dillon.

Fast & Furious Crossroads dijadwalkan untuk rilis bulan Mei 2020, bersamaan dengan penayangan film Fast & Furious 9. Selain tersedia di PC (via Steam), game tersebut bisa dimainkan di PlayStation 4 serta Xbox One. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.