Final Fantasy VII Remake: Corneo’s Secret Stash Side-Quest

202

Final Fantasy VII Remake menghadirkan sejumlah side-quest yang bisa dijalani di luar misi utama. Contohnya “Corneo’s Secret Stash,” yang tersedia setelah pemain mencapai Chapter 14. Lewat serangkaian misi, gamer bisa membuka tiga gerbang berhiaskan sepasang naga yang terlihat di beberapa lokasi di Sector 5 Slums.

Untuk memulai quest ini, temui NPC bernama Damon di luar Sector 5 Slums. Ia akan berkata kalau Angel of the Slums memiliki kunci untuk membuka ketiga gerbang. Pergilah ke Lookout Point, bicara pada Mireille, ambil key item Corneo Vault Note di belakangnya untuk menemukan lokasi ketiga gerbang. Namun, sebelum membukanya, kita harus menyelesaikan quest lain lebih dulu.

Temui Johnny di Sector 5 Undercity Station untuk menjalani quest “Tomboy Bandit,” pergilah ke Church dan bicara pada Kyrie. Kini kalian harus menggantikannya bertarung di Coliseum yang ada di Wall Market. Lawanmu adalah Beastmaster (gunakan Fire untuk mengalahkannya) serta monster barunya, Hellhound (kalahkan memakai Blizzard). Kembali temui Kyrie untuk mendapatkan Johnny’s Wallet dan Corneo Vault Key.

Kini, pergilah ke lokasi Corneo’s Vault pertama (menurut Corneo Vault Note) di Steel Mountain. Di sana, kalian akan memperoleh key item Ruby Tiara plus sejumlah item lain, termasuk Prayer Materia.

Berikutnya, pergilah ke lokasi ketiga yang berada di Collapsed Expressway di Sector 6, lalu masuki terowongan sebelah kiri. Key item Diamond Tiara dan sejumlah Moogle Medal bisa ditemukan di sana.

Untuk lokasi terakhir, lanjutkan misi utama Final Fantasy VII Remake lebih dulu. Kembali ke rumah Don Corneo di Wall Market, masuki kamar utama untuk menemui Leslie. Kini gamer ditugaskan mengambil sesuatu untuknya; ikuti kemana dia pergi sampai ia menaiki tangga, tapi jangan ikut naik!

Aktifkan tuas di sampingnya, pergilah ke Former Disposal Area di Old Trunk Line – Control Section untuk mencapai Vault terakhir. Kalahkan Sahagin Prince (plus dua Sahagin) untuk mendapatkan key item Emerald Tiara.

Lanjutkan misi utama Final Fantasy VII Remake, maka gamer akan menemukan opsi untuk menemui Marle. Pilih “Yes,” berikan ketiga Tiara dan dapatkan The Art of Swordplay Vol. III untuk mengakhiri side-quest ini. [Aseek]

Source




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.