Final Fantasy XV Multiplayer: Comrades Hadir Bulan Desember

464

Untuk merayakan anniversary ke-2 bagi Final Fantasy XV, Square Enix menggelar live stream spesial pada tanggal 7 November yang menghadirkan sejumlah informasi baru mengenai game tersebut. Salah satunya adalah peluncuran versi standalone dari Final Fantasy XV Multiplayer: Comrades, yang rencananya bakal hadir di PlayStation 4 dan Xbox One. Perlu diperhatikan bahwa standalone tersebut berbeda dengan versi Comrades yang sekarang dapat gamer mainkan, yang berbentuk expansion bagi FFXV. Selain tidak memerlukan base game, Multiplayer: Comrades bakal menampilkan 10 boss character baru, plus kostum dan senjata anyar.

Disebutkan bahwa Comrades versi expansion tidak lagi bisa dimainkan setelah versi standalone ini dirilis ke pasaran, dan hanya menyisakan fitur Avatar Creation dan Photo Viewing. Bagi pemain yang sudah membeli expansion untuk Final Fantasy XV tersebut, Square Enix mengatakan bahwa mereka dapat mengunduh versi standalone ini secara gratis. Karena Comrades sudah masuk dalam base game-nya, para pemilik Final Fantasy XV: Windows Edition bakal menerima semua fitur baru melalui update yang akan diberikan secara gratis.

Sekedar info, Comrades menyajikan permainan cooperative multiplayer di mana gamer akan berperan sebagai salah satu anggota Kingsglaive. Dapat bermain bersama tiga player lain secara online, kalian bisa menjalani beragam quest untuk mendapatkan MeteorShard sekaligus menyelamatkan para NPC. Nantinya, pemain bisa menciptakan avatar-nya sendiri dan memberikan beragam equipment (seperti kostum maupun senjata) sesuai dengan selera masing-masing.

Adanya rencana perilisan versi standalone dari Final Fantasy XV Multiplayer: Comrades menyebabkan terjadinya perubahan harga untuk Season Pass bagi Final Fantasy XV. Disebutkan bahwa mulai tanggal 13 Desember nanti, Season Pass bakal dijual seharga US$14,99. Menurut infonya, Final Fantasy XV Multiplayer: Comrades akan hadir di kawasan Amerika Utara pada tanggal 12 Desember nanti, menyusul di kawasan Jepang dan Eropa tanggal 13 Desember 2018. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.