Fire Emblem: Three Houses Tampilkan Sejumlah Karakter Baru

184

Melalui situs resminya, Intelligence System selaku developer terus mengenalkan beragam karakter yang muncul di Fire Emblem: Three Houses. Sebelumnya, mereka telah menampilkan sejumlah tokoh utama seperti sang protagonis Byleth, juga pimpinan ketiga “House” yakni Edelgard, Dimitri, dan Claude. Kini, Intelligence memamerkan sejumlah karakter lainnya yang mempunyai peranan berbeda dalam permainan.

Rhea (seiyuu: Kikuko Inoue)

High priestess dari Holy Church of Seiros, yang telah memegang jabatan tersebut sejak Jeralt tergabung dalam Knights of Seiros. Ia sangat mempercayai kemampuan sang protagonis utama, sehingga mengundangnya untuk menjadi staf pengajar di Officer’s Academy. Rhea bersifat ramah terhadap orang lain layaknya seorang ibu, tapi dapat bertindak tegas dalam menjatuhkan hukuman kepada para penentang Church.

Hubert (seiyuu: Katsuyuki Konishi)

Hubert adalah bagian dari Black Eagles house. Ia adalah putra dari keluarga bangsawan Vestra, dan telah menjadi pelayan bagi Eldegard sejak kecil. Hubert tidak akan ragu-ragu untuk menghilangkan semua rintangan yang menghalangi tuannya. Eldegard menyatakan bahwa meski sifatnya dingin, tapi Hubert adalah orang yang berpikiran jernih dan terhormat.

Dedue (seiyuu: Hidenori Takahashi)

Awalnya ia hanya rakyat jelata dari region Duskar, tapi kemudian menjadi pelayan Dimitri dari Blue Lion house di Officer’s Academy. Karena berhutang budi pada Dimitri, Dedue bertekad untuk melakukan segala cara untuk melindungi tuannya, termasuk mengorbankan nyawanya. Sifat pendiam dan wajahnya yang keras membuat orang sering salah faham, karena sebenarnya ia adalah pemuda yang baik hati.

Lorentz (seiyuu: Hiroshi Watanabe)

Pemilik nama lengkap Lorentz Herman Gloucester ini, merupakan putra dari keluarga bangsawan Gloucester, yang tergabung dalam Golden Deer house. Meski memiliki sifat tinggi hati, tapi ia memahami tugas serta tanggung jawabnya sebagai bangsawan. Lorentz sering terlihat mendekati murid-murid wanita di Garreg Mach Monastery, tapi usahanya tidak pernah membuahkan hasil.

Manuela (seiyuu: Sachiko Kojima)

Ia adalah mantan penyanyi opera, dan menjadi bintang utama dalam Mittelfrank Opera Company di ibu kota. Kini ia berprofesi sebagai staf pengajar serta dokter di Officer’s Academy. Ia dikenal sebagai sosok yang ramah dan akan merawat orang lain sepenuh hati, meski kadang bisa menunjukkan sifat kasar. Manuela sering terlihat meratapi nasibnya, karena belum juga bertemu sosok impiannya.

Menurut info, Fire Emblem: Three Houses akan dirilis di konsol Nintendo Switch pada tanggal 26 Juli 2019. Gamer yang ingin mengetahui lebih lengkap mengenai gameplay-nya, bisa mengikuti tautan berikut ini. Selain hadir dalam versi standar, tersedia pula Seasons of Warfare Edition yang menampilkan beragam bonus menarik. Mulai dari SteelBook case, Sound Selection CD, kalender tahun 2020, artbook, dan lain sebagainya. [Aseek]




One thought on “Fire Emblem: Three Houses Tampilkan Sejumlah Karakter Baru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.