Fitur Buddy Pokemon Go Menyembunyikan Rahasia Untuk Pecinta Pikachu

309

pokethumb

Niantic, pengembang Pokemon Go Niantic telah lama mengisyaratkan bakal ada layanan berlimpah dengan menghadirkan “Buddy System” untuk ciptakan hubungan layaknya Ash dengan Pikachu. Dengan update ini, diharapkan gamers memiliki ‘kedekatan’ psikologis, sehingga merasa lebih dekat dengan Pokemon Go.

Fitur Buddy Pokemon memungkinkan setiap Pokemon untuk menemani pemain dalam perjalanan mereka, muncul bersama di profil trainer dan menghasilkan candy saat mereka melakukan perjalanan dalam jarak tertentu. Bukan hanya candy saja, kemungkinan besar masih ada banyak hadiah spesial lagi yang belum dikonfirmasi. Biasanya, Pokemon berdiri tepat di sebelah avatar pelatih dan berada di tanah. Menurut blog Silph Road, ada beberapa variasi animasi dari Buddy. Berukuran sedang, berukuran besar, terbang di samping gamers, dan beristirahat di pundak.

Tentunya ini akan menjadi warna baru dalam bermain Pokemon Go, seolah-olah gamers sedang berjalan dengan Pokemon asli. Sayangnya, gamers hanya bisa ditemani satu Buddy saja. Meskipun bisa diajak berjalan beberapa kali dalam sehari, akan ada batas maskimal candy yang gamers terima dalam sehari.

Bila kamu memilih Pikachu sebagai buddy, kemudian berjalan sejauh 10km, maka Pikachu akan berpindah ke pundak anda.Pikachu sendiri membutuhkan perjalanan sejauh 1 km untuk menghasilkan 1 candy.  Selamat mencoba.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.