For Honor Tampilkan Hero Baru, Hitokiri

222

Ubisoft selalu berusaha menyajikan konten menarik untuk For Honor, permainan yang memfokuskan permainannya pada melee combat. Misalnya event spesial April Fools Day, di mana Ubisoft mengganti semua prajurit NPC dengan para Rabbids! Kini, Ubisoft Montreal selaku developer tengah sibuk menyiapkan beragam konten baru untuk Season 2, yang hadir dengan nama “Sakura.” Lewat update tersebut, mereka menambahkan satu Hero baru yang bisa gamer mainkan, yakni Hitokiri.

Sebagai bagian dari faksi Samurai, Hitokiri (berarti “manslayer“) digambarkan sebagai ghostly warriors yang kehilangan kepercayaan pada umat manusia. Mereka menjelajahi daratan sambil menggenggam Masakari, kapak yang menjadi senjata andalan, untuk menghukum para pelaku kriminal. Kehadiran mereka di medan perang menyebarkan awan hitam yang mampu membuat musuh-musuh mereka ketakutan.

Disebutkan kalau nantinya, Hitokiri bakal hadir dalam dua versi berbeda yakni male (bernama Yato) serta female (memiliki nama Sakura). Pihak developer memamerkan Hero baru untuk For Honor tersebut melalui sebuah trailer. Sayangnya, trailer itu tidak memperlihatkan ability maupun moveset yang dimiliki oleh Hitokiri.

Menurut jadwal, Season 2 bakal diluncurkan pada tanggal 2 Mei nanti, dan langsung tersedia bagi para pemiliki Year 3 Pass. Sementara untuk player lain, Hitokiri baru tersedia pada tanggal 9 Maret, yang bisa dibeli dengan membayarkan 15,000 Steel.

Di samping menghadirkan Hitokiri, Ubisoft Montreal bakal menambahkan map baru yang bisa pemain jelajahi yakni Canopy. Selain itu, melalui Season 2, pihak developer akan menampilkan sejumlah penyesuaian untuk dua class yakni Lawbringer (Knight) dan Raider (Viking). Semua update tadi bisa gamer dapatkan secara gratis. Untuk info lebih jelas, simak livestream bertajuk Warrior’s Den yang ditayangkan tanggal 25 April 2019.

For Honor sudah bisa gamer mainkan sejak bulan Februari 2017 lalu, di platform PC, PlayStation 4 dan Xbox One. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.