by Muhammad Ilham in
Games News

Season 8 untuk Fortnite telah hadir dengan nama Fornite Season 8: Cubed. Selain Season 8, akan banyak sekali hal-hal baru seperti senjata, battle pass, perubahan di map, dan masih banyak lagi yang bisa kalian jumpai di Season 8 kali ini.

Seperti biasa, dalam setiap Season terbaru yang dikeluarkan oleh Fortnite, pastinya akan dibarengi dengan banyak hal-hal baru yang bisa kali pelajari. Akan ada perubahan perihal beberapa senjata yang nantinya akan di hilangkan atau dihidupkan kembali serta beberapa map yang akan mengalami perubahan. Semua hal baru tersebut akan hadir di Fortnite Season 8: Cubed kali ini.

Apa yang hadir di Fortnite Season 8 Battle Pass?

Season terbaru dari Fortnite tentunya tidak lepas dari karakter baru di battle pass. Seperti battle pass pada musim-musim sebelumnya, Fortnite Season 8 akan menyertakan delapan karakter baru yang bisa kalian buka dan modifikasi sendiri sesuai dengan keinginan dan gaya yang kalian miliki. Delapan hero baru yang akan hadir di Fortnite Season 8 adalah:

  • Kor
  • Toona Fish
  • Marvel’s Carnage
  • Torin
  • Fabio Sparklemane
  • J.B. Chimpanski
  • Charlotte
  • Secret Skin
Perubahan map di Fortnite Season 8
Apollo Island
Sumber: gamespot.com

Di season baru, pulau Apollo telah diambil alih oleh sebuah kubus yang pernah menggerakkan kapal induk alien. Saat ini, kapal induk alien tersebut telah jatuh ke pulau Apollo dan membuat kubusnya tersebar di mana-mana serta membuka celah ke The Sideways, sebuah dimensis paralel yang berisikan monster.

Kembali hadirnya NPC Fortnite Season 8

Fitur NPC sendiri telah diperkenalkan oleh Fortnite pada Season 5. Kali ini, fitur ini akan kembali hadir di Fortnite Season 8 dan ada kemungkinan akan menjadi sesuatu hal yang bersifat permanen. Pulau Apollo sendiri telah menjadi rumah bagi sebagian NPC dan seperti biasa kita akan mengharapkan lebih banyak lagi yang muncul nantinya. Di Season terbaru ini, terdapat Party Quests, sebuah tantangan yang bisa kalian ambil dari NPC di mana kalian bisa mendapatkan hadiah untuk skuat kalian.

Color Bottles dan Rainbow Ink di Fortnite Season 8

Jika kalian rajin untuk mengumpulkan artifak alien di tiap minggunya pada Season lalu, kalian akan menikmati Color Bottles. Battle pass di Season ini akan mencakup karakter yang bisa kalian modifikasi sendiri yaitu Toona Fish. Untuk bisa membuka fitur ini, kalian perlu untuk mengumpulkan Color Bottles yang muncul di tempat-tempat tertentu.

Senjata Baru yang hadir di Fornite Season 8
Sideways Rifle and Minigun
Sumber: gamespot.com

Di Season terbaru ini, para player akan mengeluarkan senjata yang belum pernah kalian sebelumnya dari The Sideways dan membawanya kembali ke pulau. Kalian bisa upgrade senjata tersebut dengan bagian dari Cube Monster atau kalian bisa tukarkan dengan vaulted guns menggunakan Nuts And Bolts.

Senjate terbaru yang diperlihatkan di Fortnite Season 8 kali ini adalah Sideways Rifle dan Sideways Minigun. Dua senjata ini bisa kalian tingkatkan kembali performanya dengan mengalahkan monster dan ambil Cube Monsters Parts-nya.

Kapan Fortnite Season 8 berakhir?

Memang, Fortnite Season 8 baru saja bergulir, namun, alangkah baiknya jika kalian mengetahui kapan berakhirnya. Berdasarkan informasi yang bisa didapatkan di battle pass menu, Fortnite Season 8 akan bergulir hingga 5 Desember 2021 dan Fortnite Season 9 akan hadir pada 6 Desember 2021.

Dengan hadirnya Fortnite Season 8 kali ini, gameplay dan keseruan yang diberikan kala bermain Fortnite akan semakin menarik. Jadi, jangan lupa untuk membentuk aliansi dan jagalah Apollo dari kubus-kubus tersebut!

Share Post:

Related Posts