Fortnite Battle Royale Berakhir di Season 10!

138

Bisa dipastikan kalau gamer yang memainkan Fortnite Battle Royale pada 13 Oktober lalu, dikagetkan dengan terjadinya sebuah peristiwa akbar. Pasalnya, setelah diawali oleh sejumlah event, semua hal yang ada dalam permainan menghilang karena “ditelan” oleh sejenis black hole. Betul, semuanya! Tidak hanya dunia permainan dan segala isinya, bahkan sejumlah laporan menyatakan bahwa lobby pun terkena dampaknya. Apa yang sebenarnya terjadi?

Semuanya bermula dari petunjuk mengenai “The End,” yang dibeberkan oleh Epic Games selaku developer, yang diikuti oleh munculnya countdown. Setelah waktunya habis, roket yang diciptakan oleh The Visitor di Dusty Depot meluncur ke angkasa, menyebabkan terjadinya rift baru.

Peristiwa itu menimbulkan reaksi berantai, diakhiri dengan avatar milik pemain terlempar ke udara, sementara lubang hitam tercipta di Zero Point. Dan lubang hitam itu menghisap semua yang ada! Di penghujung “kiamat” tersebut, gamer hanya dapat menemukan black hole yang diliputi kegelapan, dan opsi untuk meninggalkan permainan.

Hebatnya, efeknya merambah ke Twitter resmi Fortnite di mana Epic menghapus semua tweet (kecuali yang terbaru), hingga ke situs resminya! Sampai berita ini diturunkan, belum ada informasi apapun dari pihak Epic Games mengenai apa yang sebenarnya terjadi.

Namun, bisa dipastikan kalau semua itu sengaja dilakukan oleh developer, dalam rangka mempersiapkan Fortnite Battle Royale versi baru. Pasalnya, pascaterjadinya “bencana” itu, dunia maya diramaikan dengan munculnya rumor mengenai Fortnite Chapter 2. Dan semua itu berawal dari App Store di Itali yang memajang image bertuliskan “Fortnite Capitulo 2,” yang menampilkan map baru.

Tidak diketahui apa yang nantinya bisa gamer temui dalam Fortnite Battle Royale Season 11, maupun Fortnite: Chapter 2. Namun, bisa dipastikan kalau salah satunya adalah kemunculan fitur bots, yang bertujuan membantu para newbie untuk meningkatkan kemampuan mereka. [Aseek]




2 thoughts on “Fortnite Battle Royale Berakhir di Season 10!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.