Fortnite Battle Royale Kembali, Sajikan Hal Baru Lewat Chapter 2

188

Epic Games menutup Season 10 dari Fortnite Battle Royale lewat cara yang mengejutkan kalangan gamer, yakni menghapus seluruh permainan! Hal itu tentu menimbulkan kehebohan tersendiri di dunia gaming, terutama karena dampaknya merembet ke situs resmi hingga sosial medianya. Lewat bocoran trailer, terungkap bahwa semua itu dilakukan oleh pihak developer sebagai persiapan untuk menampilkan “babak baru.” Dan kini, secara resmi Fortnite Battle Royale kembali beroperasi melalui Chapter 2, yang menghadirkan banyak hal baru!

DROP IN TO A NEW WORLD

Fitur yang paling jelas terlihat adalah kehadiran map baru, yang bakal menjadi medan pertarungan anyar para pemain. Begitu turun dari Battle Bus, gamer dapat memilih satu dari 13 lokasi sebagai tempat pendaratan. Selain menampilkan beragam lokasi familier (dengan tampilan baru) macam Salty Springs dan Pleasant Park, tersedia pula sejumlah wilayah anyar. Contohnya Slurpy Swamps yang berlokasi di pojok barat daya, atau Lazy Lake yang menggantikan posisi Loot Lake.

NEW WATER GAMEPLAY

Perairan bisa ditemukan dalam Fortnite Battle Royale, tetapi Chapter 2 membawanya ke tingkat yang lebih tinggi. Kini gamer dapat menemui lebih banyak aktivitas menarik di wilayah perairan. Utamanya berenang, yang akan menambahkan strategi baru dalam permainan. Lalu tersedia speed boat, yang memungkinkan pemain menjelajahi perairan dengan cepat, hingga kemampuan menjalani aktivitas yang santai seperti memancing. Lewat memancing, kita bisa memperoleh beragam item, senjata, bahkan amunisi!

SUPPORT YOUR SQUAD

Bermain bersama rekan-rekan terasa lebih seru dalam Chapter 2, berkat kehadiran beragam fitur baru. Mulai dari senjata Bandage Bazooka yang dapat memulihkan health, hingga kemampuan untuk membawa rekanmu yang terluka ke tempat aman. Bahkan kini pemain bisa menggunakan beragam Group Emote, seperti High Five. Cool!

HIDEOUTS AND EXPLOSIVES

Chapter 2 menambahkan hal baru ke dalam permainan: stealth. Nantinya, kalian bisa bersembunyi dalam tumpukan jerami atau kontainer, dan melancarkan serangan mendadak pada lawanmu. Manfaatkan pula keberadaan tangki bensin dan drum berisi peledak, yang tersebar di berbagai lokasi, untuk membantumu mengurangi health musuh.

UPGRADED COMBAT

Dalam Fortnite Battle Royale terbaru, pihak developer menambahkan fitur unik bernama Upgrade Bench. Di sinilah kalian bisa meng-upgrade senjata milikmu ke versi yang lebih baik, selama memiliki bahan baku yang dibutuhkan. Disebutkan bahwa lokasi Upgrade Bench tersebar di berbagai area.

MORE FUN, LESS GRIND

Melalui XP serta Medal System baru, gamer bisa meningkatkan level karaktermu melalui berbagai cara. XP serta Medal kini bisa diperoleh dengan melakukan beragam aktivitas, seperti mengalahkan musuh, membuka treasure chest, menyelesaikan beragam challenge, dan lain sebagainya.

Meski menampilkan beragam info baru, hingga kini Epic Games belum mengeluarkan patch note mengenai Fortnite: Chapter 2. Selain itu, belum diketahui secara pasti kapan pihak developer akan menambahkan bots ke dalam permainan, seperti yang sudah dijanjikan. [Aseek]




One thought on “Fortnite Battle Royale Kembali, Sajikan Hal Baru Lewat Chapter 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.