Fortnite: Chapter 2 Season 2 Hadirkan Tema “Spy” dan Deadpool!

343

Setelah mengakhiri game pertamanya di bulan Oktober lalu, Epic Games meluncurkan awalan baru melalui Fortnite: Chapter 2. Tidak hanya menghadirkan map anyar, sang developer menghadirkan banyak fitur baru yang membuat permainan jadi lebih menantang. Kini, Epic kembali membawakan konten permainan baru nan menarik melalui Season 2 bertajuk “Top Secret,” yang menghadirkan tema mata-mata.

Season 2 menghadirkan dua faksi mata-mata bernama Shadow dan Ghost. Tergantung dari faksi yang didukung, gamer bakal menemui beragam misi berbeda untuk diselesaikan, yang akan mempengaruhi masa depan Eye Island. Tiap faksi menawarkan varian unik dari Outfit anyar yang tersedia di Season 2 (contohnya TNTina, Meoscles, Agent Peely). Perlu diperhatikan bahwa kalian hanya bisa mendapatkan varian dari satu faksi saja, dan pilihanmu bersifat permanen, so think carefully.

Melalui update ini, pemain dapat menemukan lima POI (Point of Interest) baru dalam Fortnite: Chapter 2. Pertama adalah The Agency (lokasinya di tengah Eye Island), The Shark, The Rig, The Yacht, dan The Grotto. Di lokasi inilah gamer dapat menemui para Henchmen, musuh baru yang bakal menjatuhkan loot setelah dikalahkan.

Karena dibekali persenjataan lengkap, mereka tidak mudah untuk dikalahkan sehingga memberikan tantangan tersendiri. Jangan lupa, tiap POI memiliki boss character yang bisa memberikan senjata Mythic spesial! Mengalahkan mereka tentunya bakal menjadi tujuan utama para pemain dalam Season 2 ini.

Season 2 juga menawarkan banyak item baru yang bisa kalian gunakan dalam peperangan. Contohnya Decoy Grenade yang bisa menciptakan tiruan karaktermu untuk mengalihkan perhatian lawan. Yang menarik, mereka yang membeli Battle Pass mendapat kesempatan untuk memperoleh skin spesial: Deadpool! [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.