Fortnite Hadirkan Crossover Dengan Avengers: Endgame

206

Rasanya, tidak perlu diragukan lagi bahwa Avengers: Endgame menjadi film yang ngetren belakangan ini. Bahkan, hampir di semua negara, film ke-22 dari jajaran Marvel Cinematic Universe itu memperoleh sambutan hangat. Memanfaatkan hal itu, Epic Games bekerja sama dengan Marvel untuk merilis LTM (Limited Time Mode) bernuansa Avengers: Endgame. Lewat mode ini, pemain Fortnite Battle Royale bisa bertarung melawan Thanos, dan memakai senjata milik empat anggota Avengers!

Mode ini mempertarungkan 20 player Fortnite Battle Royale dalam dua kelompok, yakni Team Heroes serta Team Thanos. Team Heroes bertugas menghentikan Thanos dan para Chitauri, dalam mendapatkan keenam Infinity Stones. Nantinya, gamer bisa menemukan senjata para Avengers untuk digunakan, seperti Shield milik Captain America atau kapak Stormbreaker kepunyaan Thor. Senjata-senjata itu bisa ditemukan dalam beragam chest, yang lokasinya tersebar di arena permainan.

Untuk Team Thanos, setiap player memulai permainan sebagai Chitauri yang dibekali laser rifle, anti-structure grenade, serta jetpack. Orang pertama yang mendapatkan Infinity Stone akan berubah menjadi Thanos, yang dibekali beragam kemampuan super. Makin banyak Infinity Stone yang didapat, makin besar kekuatan yang dimiliki oleh Thanos, plus semakin tangguh pula para Chitauri.

Semua player bakal terus respawn selama permainan berlangsung, kecuali jika Team Thanos berhasil mendapatkan keenam Infinity Stones. Bila hal itu terjadi, Team Heroes tidak dapat melakukan respawn, dan Thanos serta para Chitauri tinggal mengalahkan lawan yang tersisa. Info lebih lanjut bisa kalian lihat melalui patch note resminya.

Di samping memainkan LTM bertajuk “Endgame,” para pemain Fortnite Battle Royale juga bisa menemui beragam challenge menarik untuk diselesaikan. Jika berhasil, maka kalian berkesempatan memperoleh beragam item menarik seperti Spray, Banner, hingga Avengers Quinjet Glider.

Belum diketahui hingga kapan mode permainan tersebut akan tersedia, jadi jangan lewatkan kesempatan menarik ini! [Aseek]




3 thoughts on “Fortnite Hadirkan Crossover Dengan Avengers: Endgame

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.