by Aseek Ching in
News

Salah satu game yang paling rajin menghadirkan crossover adalah Fortnite, permainan bergenre battle royale garapan Epic Games. Mulai kolaborasi dengan beragam super hero dari dunia komik, bahkan dengan seri permainan lain. Kini, menyambut kedatangan Chapter 2 Season 5, pihak developer meluncurkan tokoh baru yang bisa gamer gunakan dalam permainan: Kratos!

Dengan mengunjungi Item Shop, gamer bisa membeli Kratos Outfit yang dijual secara terpisah seharga 1.500 V-Bucks, atau lewat Kratos Bundle. Paket spesial tersebut dilengkapi dengan set Oathbreaker, yang memberimu tiga item nan unik. Ada Guardian Shield Glider, diadaptasi dari perisai pemberian istri tercinta Kratos, Laufey the Just; serta cosmetic item Back Bling Mimir. Tidak lupa, Pickaxe berbentuk Leviathan Axe juga akan kalian dapatkan.

Selain tampak cool, Leviathan Axe dibekali dengan Freezing Burst Emote – emote untuk Pickaxe yang pertama kali muncul dalam Fortnite! Khusus untuk pemilik next-gen console PlayStation 5, kalian akan membuka Armored Kratos Style setelah membeli Kratos Outfit.

Hadirnya tokoh utama God of War dalam game bergenre battle royale ini memang agak mengejutkan, tapi cukup masuk akal. Pasalnya, Sony selaku pemilik seri game itu telah menginvestasikan 250 juta dolar untuk menguasai sebagian kecil saham Epic Games. Apa pun itu, Cory Balrog selaku creative director dari God of War merasa senang melihatnya.

Melalui PlayStation Blog, ia memberikan apresiasinya kepada tim developer. “Saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada semua developer di Epic untuk perjuangan mereka dalam menampilkan Kratos di Fortnite. Saya benar-benar kagum dengan bakat dan semangat mereka.” ujarnya.

Perlu diperhatikan bahwa Kratos bukan satu-satunya tokoh dari franchise lain yang disertakan ke dalam Fortnite. Seiring dengan datangnya Chapter 2 Season 5, gamer juga bisa menemui Mandalorian (serta Baby Yoda) dari serial The Mandalorian. Ia hadir bersama sejumlah Hunter baru lainnya seperti Mancake, Mave, Lexa, dan lain sebagainya. Untuk gamer yang ingin mengetahui info lebih lengkap, silakan klik tautan berikut ini. [Aseek]

Share Post:

Related Posts

No Comments

Leave a Reply