Fortnite Season 7 Tambahkan Mode Fortnite Creative

244

Epic Games mengumumkan bahwa seiring dengan peluncuran Season 7 dari game garapannya yakni Fortnite, mereka akan menampilkan fitur permainan baru yang disebut Fortnite Creative. Berdasarkan keterangan dari pihak developer, mode tersebut memungkinkan gamer untuk “mendesain permainan, menjalani balapan di sekitar pulau, berperang bersama rekan-rekan dalam cara-cara baru, serta membangun Fortnite sesuai impianmu sendiri.” Dan semua itu bisa dilakukan di pulau pribadi kalian!

Di samping menciptakan beragam mode permainan baru, kalian juga dapat menemui cinematic mode yang memungkinkanmu untuk membuat film, dengan menggunakan beragam aset yang tersedia dalam permainan. Setelah mengembangkan mode permainan sesuai kreativitas masing-masing, gamer bisa menentukan server rule untuk mengadakan beragam pertandingan macam team deathmatch, free-for-all, obstacle course, dan lain sebagainya.

Menyertai kemunculan Fortnite Creative, Epic Games telah mengeluarkan “Creative Code of Conduct” sebagai peraturan yang harus dijalankan oleh setiap user. Jika ada pemain yang melakukan pelanggaran terhadap kode etik tersebut, gamer bisa melaporkannya pada pihak developer melalui player support. Untuk sementara, hanya ada tiga peraturan yang ditetapkan, meski Epic Games menyatakan bahwa peraturan ini belum final dan dapat berubah seiring dengan berjalannya waktu. Ketiga poin tersebut adalah:

  • Hormati player lain. Bersikaplah baik saat mendesain atau mengedit konten bersama orang lain. Komentar bernuansa diskriminatif, ucapan kebencian, ancaman, spam, dan semua bentuk pelecehan atau perilaku ilegal lainnya tidak akan ditoleransi.
  • Jaga agar informasi akun tetap aman dan pribadi. Membuka akses terhadap akun milikmu membawa resiko tinggi. Jangan bagikan informasi akun milikmu maupun informasi akun milik orang lain.
  • Bersikap ramah dan bersenang-senanglah!

Perlu diperhatikan bahwa para pemilik Battle Pass sudah bisa menggunakan Fortnite Creative mulai tanggal 6 Desember, dan mengundang player lain (baik yang mempunyai Battle Pass atau tidak) ke pulau pribadi buatannya. Mode ini baru tersedia secara global pada tanggal 13 Desember mendatang. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.