Vampire Akan Diadaptasi Menjadi Serial TV

741

Belum lama ini, studio developer asal Prancis yakni Dontnod Entertainment yang dikenal lewat Remember Me dan Life is Strange, telah meluncurkan produk terbaru mereka yang berjudul Vampyr pada bulan Juli lalu untuk platform PC, PlayStation 4 dan Xbox One. Menggunakan setting di kota London pada tahun 1918, game ini mengisahkan tentang Jonathan Reid, yang dilanda dilema dikarenakan sumpahnya sebagai seorang dokter yang harus menjaga kehidupan, dengan rasa haus akan darah yang dirasakannya setelah berubah menjadi sesosok vampir!

Meski tidak lepas dari kekurangan seperti combat system yang kurang baik, Vampyr menerima pujian dari kalangan gamer berkat mekanisme permainannya, ceritanya yang unik dan perkembangan karakter yang baik. Apalagi selama dalam permainan, gamer dapat memilih untuk memuaskan dahaga sang dokter dengan memangsa siapa pun yang ditemui, atau mempertahankan sisi manusiawinya dan tidak membunuh seorang pun. Mungkin dualisme yang harus dijalani oleh Jonathan Reid inilah yang menarik perhatian Fox 21 Television Studio, sehingga mereka pun mengadakan kerjasama dengan Dontnod Entertainment untuk mengangkat Vampyr ke layar kaca sebagai serial televisi.

Nantinya, proyek ini bakal dikembangkan oleh Wonderland Sound and Vision, perusahaan yang memproduksi feature film macam Charlie’s Angels: Full Throttle (2003) dan Terminator Salvation (2009) hingga beragam serial TV terkenal seperti The O.C., Chuck serta Supernatural; bersama dj2 Entertainment yang dikenal sering mengadaptasi beragam video game ke layar lebar atau layar kaca, contohnya digital series Life is Strange hingga film life-action Sonic the Hedgehog.

Oskar Guilbert selaku salah satu pendiri Dontnod Entertainment menyambut baik kemunculan proyek ini, yang menyebutkan bahwa Vampyr, dengan ceritanya yang kaya dan mendalam, mempunyai premis yang fantastis untuk dijadikan serial televisi. Ia juga menambahkan bahwa dirinya tidak sabar ingin melihat bagaimana tim Fox 21 mengangkat nuansa gelap dari game yang mereka kembangkan ke layar kaca.

Untuk sementara ini, belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak produksi mengenai siapa saja aktor/aktris yang bakal dilibatkan dalam proyek ini. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.