FromSoftware Bekerja Sama Dengan Penulis Game of Thrones?

178

Bulan Maret lalu, FromSoftware telah meluncurkan produk terbarunya yakni Sekiro: Shadows Die Twice. Meski tampil berbeda dengan proyek mereka sebelumnya, seperti Dark Souls atau Bloodborne, game itu menuai pujian dari dari kalangan gamer. Yang menarik, kelihatannya sang developer memiliki proyek lain di samping Sekiro. Bahkan untuk proyek tersebut, mereka bekerja sama dengan penulis “A Song of Ice and Fire,” yakni George R. R. Martin. Yup, itulah seri novel yang diangkat menjadi serial TV Game of Thrones!

Melalui blog post pribadinya, Martin menyatakan bahwa dirinya telah berkonsultasi dengan game developer dari Jepang. Hal ini seolah mengonfirmasi rumor yang muncul di bulan Maret lalu, bahwa FromSoftware tengah menyiapkan proyek game barunya. Dengan Martin sebagai penulis ceritanya, permainan bernuansa open-world tersebut memungkinkan gamer untuk mengunjungi sejumlah kerajaan, demi memperoleh beragam ability. Caranya? Dengan menghabisi penguasa di setiap kerajaan!

Berdasarkan penelusuran Gematsu, seorang narasumber dari FromSoftware yang namanya dirahasiakan, menyebutkan bahwa game anyar tersebut mempunyai inisial “GR.” Dan proyek hasil kerja sama Hidetaka Miyazaki dengan George R. R. Martin ini dikatakan sudah berjalan selama 3 tahun. Menggandeng Bandai Namco sebagai publisher, game itu rencananya diumumkan di E3 2019, yang bakal digelar tanggal 11-13 Juni mendatang.

Uniknya, belakangan muncul rumor lain mengenai proyek baru FromSoftware, yang awalnya beredar melalui imageboard website 4chan. Dikatakan kalau game itu memiliki judul sementara Project Rune, dan bakal menghadirkan tema Norse. Rumor tersebut menyebutkan adanya tiga playable character berbeda: pemburu yang membawa panah, warrior bersenjatakan gada raksasa, serta seorang penyihir. Tergantung karakter yang dipilih, pemain akan menjalani rute berbeda yang memiliki musuh-musuh berbeda pula.

Rumor kedua ini juga menyatakan, bahwa FromSoftware akan memamerkannya (dalam bentuk trailer) di ajang E3 2019 nanti. So, untuk mengetahui kebenarannya, kita nantikan saja hingga event tersebut digelar. [Aseek]




One thought on “FromSoftware Bekerja Sama Dengan Penulis Game of Thrones?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.