Game Adaptasi Anime Keren yang Wajib Kamu Nantikan

263

Meski persaingan dalam industri game kian ketat dan membuat banyak developer game terus berusaha membuat terobosan baru, namun semua itu tidak berlaku di Jepang. Karena mereka disana masih senang berkutat di zona nyaman mereka.

Di Jepang, bisa menguasai pasar atau mendapat keuntungan yang banyak bukanlah prioritas para developer game disana. Buat mereka, mengembangkan sebuah game baru yang sudah terlanjur disenangi para gamers adalah prioritas yang musti terus dipertahankan.

Seperti contoh yang dilakukan Bandai Namco, yang dalam beberapa tahun terakhir tetap serius mendukung sebagai publisher resmi untuk beragam proyek game anime. Memanfaatkan popularitas anime shonen yang sukses jadi hit di pasar Jepang dan barat, bagi pihak Bandai itu adalah potensi yang sangat menjanjikan.

Dan di artikel kali, berikut 3 game adaptasi anime terbaru yang segera rilis dan wajib untuk kamu nantikan. Biar tidak penasaran, simak langsung list lengkapnya berikut ini.

1. Jump Force

Jump Force sudah resmi diumumkan menjadi suksesor J-Stars Victory, dan langsung sukses menarik banyak perhatian para gamers penikmat anime. Apalagi ditambah dengan hadirnya Ryuk dan Light Yagami, dijamin kalau game ini akan punya jalan cerita yang begitu interaktif.

Dengan mengusung nama besar seri Jump, developer game ini sengaja menghadirkan beberapa karakter ikonik dari seri anime Bleach, Yu Yu Hakusho, Hunter x Hunter hingga Yu-Gi-Oh yang mampu membuat para fans berteriak histeris.

Game Jump Force memiliki kualitas grafis yang begitu detail dan realisitis karena penggunaan Unreal Engine 4. Selain itu, mekanisme gameplay yang dipunya Jump Force juga solid. Tidak penting apa kamu new gamer untuk game fighting, Jump Force telah didesain dengan kontrol yang begitu mudah dipelajari. Rencananya, Jump Force akan mulai dirilis Februari 2019 mendatang, di PlayStation 4, PC dan Xbox One.

2. One Piece World Seeker

Setelah berakhirnya anime Dragon Ball, Bleach, dan Naruto, karakter One Piece sekarang jadi seri anime shonen yang masih mampu bertahan. Selain anime dan manga, One Piece dari tahun ke tahun selalu mendapatkan pembaharuan tapi tetap berfokus pada genre fighting.

Dan pihak dari Bandai Namco kemudian berusaha menawarkan rasa baru dengan menghadirkan game adaptasi terbaru One Piece dengan pendekatan yang lebih unik yakni One Piece; World Seeker.

Adapun mekanisme gameplay One Piece World Seeker tidak berfokus pada genre fighting, tapi kearah action open-world. Disini kamu dapat melakukan beragam aktifitas quest, betempur dengan bajak laut, menyerang markas marine sampai menjelajahi dunia yang begitu luas dan penuh akan misteri.

Game One Piece; World Seeker ini rencananya akan mulai dirilis secara global tahun 2019 mendatang tuk PlayStation 4, PC dan Xbox One.

3. My Hero One’s Justice

Bisa dibilang, umur My Hero Academia di industri anime masih cukup muda, tapi meski demikian popularitasnya dalam beberapa tahun terakhir terus meningkat yang akhirnnya menjadikannya sebagai anime paling banyak disenangi para fans. Berdasarkan hal itu, pihak Bandai Namco coba merilis game adaptasi terbarunya yang diberi judul My Hero One’s Justice.

Sekilas, game ini konsepnya tidak jauh beda jauh dengan game fighting arena yang sudah duluan ada di pasaran. Namun kualitas yang dimiliki game My Hero One’s Justice bisa dibilang cukup menjanjikan. Mekanisme gameplay arena yang ditawarkannya terasa lebih dramatis dengan efek kehancuran lingkungan.

Gamer yang telah mencoba demonya juga memberi komentar yang positif sejauh ini. Game My Hero One’s Justice ini akan dirilis pada 26 Oktober mendatang di Xbox One, PlayStation 4, PC dan Nintendo Switch.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.