Game Cuphead Laris Manis Terjual Lebih Dari Satu Juta Kopi

405

Studio MDHR dengan bangga mengumumkan bahwa penjualan Cuphead telah berhasil menyentuh angka lebih dari satu juta kopi selama dua minggu sejak game dirilis. Cuphead pertama kali diumumkan pada ajang E3 2015 lalu. Game tersebut dikembangkan oleh studio indie Studio MDHR. Setelah menunggu lama, akhirnya Cuphead resmi dirilis untuk Xbox One dan PC melalui Windows Store dan juga Steam pada tanggal 29 September lalu. Sesuai yang diperkirakan, Cuphead mendulang kesuksesan yang cukup besar.

Setelah perilisannya, Cuphead langsung mendapatkan berbagai review positif di kalangan gamer, bahkan score Metacritic menyentuh angka 90 di PC dan 86 di Xbox One. Melalui situs resminya, hari ini Studio MDHR mengumumkan bahwa mereka telah berhasil menjual Cuphead sebanyak 1 juta copy!

Cuphead sendiri adalah game bertema classic run and gun action yang sebagain besar fokus pada pertarungan dengan bos musuh. Game ini terinspirasi dari film kartun tahun 1930-an, hal tersebut terlihat jelas dari grafis dan juga audio game. Dalam game ini gamers bermain sebagai Cuphead atau Mugman (dalam mode single player atau co-op) untuk berpetualang di dunia yang terlihat aneh. Gamers dapat mengumpulkan berbagai senjata, mempelajari berbagai macam kekuatan dan mencari item yang tersembunyi.

Cuphead dibanderol dengan harga IDR 135.000 untuk yang versi standar. Sementara versi Deluxe Edition dibanderol dengan harga IDR 199.000.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.