Game Lokal Terbaik : Dreadout 2 dan Armor Academy Trilogi dengan Keunikannya

404

Jangan sampai ketinggalan game lokal terbaik yang akan diinformasikan berikut ini. Dari tulisan yang terdahulu bisa sedikit diambil kesimpulan bahwa talenta-talenta penuh bakat anak bangsa di bidang game mobile memang tidak perlu diragukan lagi. Bahkan, tidak sedikit game yang diciptakan dengan memberikan sentuhan ‘Nusantara’. Dengan begitu, masyarakat Indonesia terutama yang menggilai game bisa memainkannya lebih familiar. Tentu saja harus dibarengi dengan desain grafis yang menawan, sehingga menjadi sebuah game yang istimewa untuk dimainkankan.

Begitu juga dua game lokal terbaik yang akan diulas berikut. Keduanya memiliki ciri khas dan keistimewaan tersendiri yang tidak heran banyak maniacs game memainkannya.

 

DreadOut 2

maxresdefault

Game bertema horor karta developer Digital Happiness asal kota Bandung. Jika dibandingkan dengan game-game bergenre sama asal mancanegara, tentu saja DreadOut 2 masih banyak kekurangannya. Namun demikian, para pecinta game asal Indonesia sudah seharusnya memberikan applaus kepada mereka yang telah berhasil meramu permainan dengan kisah mistis berhantu yang menarik untuk disimak. Kepopuleran game yang satu ini memang tidak bisa dilepaskan dari sekuel pertamanya, DreadOut. Bercerita tentang seorang gadis bernama Linda yang terkurung di dalam sebuah desa menakutkan. Linda harus bisa keluar dari desa tersebut dan menyelamatkan diri semaksimal mungkin. Tentu saja perjalanan Linda tidak semulus yang dibayangkan. Pasalnya, dia akan bertemu para hantu yang setiap waktu dapat menyerangnya.

dreadout-pc-game-review-screenshot-13

Oleh pihak developer, sekuel kedua pun dilanjutkan. Linda dikisahkan sebagai gadis SMA lengkap dengan seragam khas putih abu-abunya dan membawa tas seperti layaknya anak sekolah. Sosok karakter hantu yang diberikan juga sangat khas dengan masyarakat Indonesia. DreadOut dibilang sukses menghadirkan beberapa khasanah dan kebudayaan asli Indonesia dari sebuah game. Oleh karena itu, tidak ada salahnya Anda mencoba memainkan karya anak bangsa ini.

 

Armor Academy Trilogi

duniaku-weightitup-1

Game lokal terbaik yang satu ini merupakan ciptaan dari kolaborasi beberapa developer asal Indonesia yang bernaung di bawah bendera Koalisi Kemakmuran. Belum diketahui alasan memakai nama developer seperti itu. Hasilnya, tercipta tiga game puzzle yang pastinya seru dan menyenangkan untuk dimainkan berjudul Armor Academy. Game puzzle memang sifatnya casual, sehingga dari anak-anak hingga orang tua dipersilakan memainkannya.

Game puzzle ini memiliki fitur multiplayer yang dapat dimainkan oleh beberapa pemain dalam satu babak permainan. Beberapa fitur yang disajikan bertujuan untuk menyusun bentuk, menghitung objek yang adam serta menebak timbangan berat. Ketiganya memang terkesan cukup sederhana untuk dilakukan, tetapi jangan diremehkan, Bagi yang tak terbiasa memainkan game puzzle tentu sulit memainkannya. Game lokal terbaik ciptaan developer Indonesia bisa dimainkan di gadget berbasis Android yang Anda miliki. Silakan untuk dicoba dan rasana keseruannya di mana saja berada.

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.