by Philips Vega in
Android Feature Highlight iOS News

Inilah dua game lokal terbaik terakhir yang seharusnya Anda ketahui informasinya. Jangan sampai melewatkan kedua game ini jika tak ingin melewatkan keseruan dan keunikan yang ditawarkan oleh developer yang menciptakannya. Oleh karena itu, sudah seharusnya Anda membaca uraian di bawah ini. Lagipula, kedua game karya anak bangsa ini bisa diunduh secara gratis di Google Play. Dengan begitu, memberi kesempatan kepada seluruh pecinta game mobile untuk bisa memainkannya. Bukan hanya gamer dalam negeri, tetapi juga luar negeri.

Agar tidak menambah penasaran Anda sekalian, berikut akan diulas dua game lokal terbaik yang dimaksud. Selamat membacanya.

 

Brave Warriors : Zombie Revenge

small_banner-572x340

Salah satu game mobile besutan developer Touchten yang dirilis tahun lalu. Touchten memang dikenal sebagai developer lokal yang produktif dalam menciptakan game-game unik yang tidak perlu lagi diragukan kualitasnya. Misalnya, game Target Acquired, Cerdas Cermat, Dagelan, serta Fishing Town. Sementara untuk kategori yang bisa direkomendasikan sebagai game lokal terbaik kali ini, yaitu game Brave Warriors : Zombie Revenge. Game ini mengangkat beberapa tema, yaitu mulai dari dewa-dewi Yunani kuno, zaman kekaisaran Romawi, hingga monster zombie yang menakutkan.

unnamed

Zombie Revenge merupakan game bergenre action dengan tingkat kesulitan yang bervariasi. Seperti game-game action pada umumnya, semakin tinggi level permainannya maka tingkat kesulitan yang dihadapi juga meningkat. Musuh dan big boss dari tiap level yang harus dikalahkan memiliki kemampuan yang meningkat. Namun demikian, sang hero tentu dibantu dengan beberapa fitur yang mampu membuatnya lebih kuat dari sebelumnya. Dengan begitu, dia bisa mengalahkan semua musuhnya. Itulah keasikannya bermain game action secara mobile. Seperti itu juga Anda yang memainkan Brave Warriors : Zombie Revenge. Oleh karenanya, jangan menunggu lama lagi untuk segera mengunduh aplikasi permainannya di Google Play secara gratis.

 

Kuis Jomblo

Kuis-Jomblo-featured

Game bergenre Tivia ciptaan anak-anak Yogyakarta yang tergabung dalam developer Agate Jogja. Judulnya cukup menggelitik, yaitu Kuis Jomblo yang sudah dirilis resmi pada pertengahan tahun lalu. game ini merupakan kelanjutan seri permainan Kuis Geje buatan Agate yang dirilis tahun 2014. Tema tebak-tebakannya ternyata mendapat respon positif dari penggemar game mobile di Tanah Air. Oleh karena itu, pada tahun berikutnya dibuat seri terbaru bernama Kuis Jomblo.

Game-Kuis-Jomblo-Agate-Jogja-Rilis-di-Hari-Valentine

Dinamakan seperti itu karena terdapat fitur matchmaking. Di mana Anda harus menjawab beberapa pertanyaan yang diberikan oleh pemain dari lawan jenis yang telah terpilih. Selanjutnya, jawaban dari semua pertanyaan tersebut akan dicocokkan apakah memenuhi standar atau tidak. Usahakan jawaban yang Anda berikan cocok atau benar agar bisa mendapatkan jodoh seperti idaman. Hal itu dikarenakan Anda bisa menyapa pemain yang memberikan pertanyaan tadi lewat Twitter. Dengan begitu, perkenalan bisa dilanjutkan ke tahap yang lebih serius jika Anda bersama si dia benar-benar cocok. Game lokal terbaik yang satu ini cukup menarik, bukan?

 

 

Share Post:

Related Posts

No Comments

Leave a Reply