Game Mobile Strategi Terbaru Phantom of the Kill Resmi Dirilis!

311

Fuji and Gumi Games resmi merilis sebuah game baru lagi untuk para pengguna smartphone Android dan iOS di luar Jepang. Game tersebut memiliki judul Phantom of the Kill. Sebelumnya game ini sendiri sudah terlebih dulu dirilis di negeri Jepang sebelum akhirnya diluncurkan untuk para gamer di luar Jepang.

Fuji and Gumi Games ini sendiri merupakan sebuah perusahaan game yang kita kenal melalui game mereka yang cukup terkenal yakni Brave Frontier. Dan kali ini Fuji and Gumi Games merambah ke pasar game strategi RPG dengan Phantom of the Kill.

Phantom of the Kill merupakan sebuah game berjenis strategi RPG dimana desain gambarnya bertemakan anime seperti bisa Anda lihat pada tampilan gambar di atas. Gameplaynya sendiri mengingatkan kita akan judul game strategi RPG lainnya yang sudah terkenal yakni seri Fire Emblem. Dalam Phantom of the Kill ini Anda akan dapat memainkan sekitar 50 karakter lebih yang sebagian nama mereka diambil dari nama-nama senjata legendaris yang sering kita lihat pada game RPG umumnya. Selain itu mereka semua memiliki class masing-masing ang unik sehingga Anda dituntut untuk membentuk tim Anda dengan baik menggunakan peran setiap karakter.

Dan senjata yang mereka gunakan sendiri ada berbagai macam jenisnya. Ada sekitar 6 jenis senjata dalam game ini yang masing-masing jenis senjata memiliki keunggulan serta kelemahan masing-masing, contohnya adalah pedang, kapak, tombak, panah, dan sebagainya.

Karakter utama dalam game ini adalah seseorang bernama Zero. Zero ini adalah seseorang yang dikatakan sudah tidak mempunyai kesempatan lagi untuk hidup namun ia terus berjuang melawan kejahatan yang memenuhi dunia dalam game Phantom of the Kill. Game ini berlatar cerita dikisahkan bahwa dunia ini diciptakan oleh kekuatan baik dipimpin para dewa dan kekuatan jahat dipimpin para iblis. Dan kemudian muncullah sebuah pohon tua yang merupakan sumber segala kehidupan di dunia bernama Yggdrassil. Namun hal aneh terjadi pada tahun 2200 tepatnya berlokasi di Neo Tokyo, pohon Yggdrassil ini terus tumbuh menjulang tinggi menembus awan merah di udara. Fenomena ini menyebabkan kekuatan para iblis meningkat dan berhasil menguasai sebagian besar planet. Nah tugas Anda sebagai Zero berjuang melawan kejahatan bersama teman-temannya yang akan kalian temukan sepanjang permainan.

Game Phantom of the Kill ini sendiri sudah dapat Anda mainkan di Android dan iOS Anda. Dan seperti biasanya game ini diluncurkan gratis tanpa biaya sepeserpun Anda dapat memainkannnya. Namun tetap ada in-app purchases yang bisa Anda beli atau tidak. Dan Anda bisa menggunakan gacha juga di dalam game untuk mendapatkan karakter baru yang lebih kuat untuk membantu Zero melawan para penjahat.

DOWNLOAD LINK ANDROID

DOWNLOAD LINK IOS




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.