by Aseek Ching in
Feature News

Saat kecil, apakah kamu sering menghabiskan waktu untuk bermain game? Terlebih, ada banyak video game menarik yang bisa dimainkan sebagai alternatif hiburan selain mengakses k9win link alternatif, mulai dari game di konsol NES (Nintendo Entertainment System) hingga SNES.

Untuk mengajakmu mengenang masa kecil, kami memiliki rekomendasi mengenai video game terbaik legendaris yang tentu saja masih layak untuk dimainkan. Alhasil, kamu tak hanya sekadar bisa mengakses k9win link alternatif saat senggang, tapi juga bisa bernostalgia memainkan game-game berikut ini!

Super Mario Bros.

Untuk gamer generasi 90-an, pastinya sangat tak asing dengan video game satu ini. Ya, game buatan Nintendo, Super Mario Bros., yang dirilis pada tahun 1985 silam ini merupakan salah satu game paling populer, yang menceritakan seorang karakter lelaki berkumis bernama Mario, dan kerap ditemani oleh adiknya yakni Luigi saat kamu memainkannya menggunakan mode 2 player. Dengan gameplay yang sederhana, Marion dan Luigi akan bertualang menjelajahi kerajaan dan melewati berbagai tantangan seperti mengalahkan beragam musuh, agar bisa menyelamatkan sang putri di level akhir.

Harvest Moon

Ada pula game simulasi kehidupan berjudul Harvest Moon. Video game yang dikembangkan oleh Natsume ini menceritakan sang karakter utama yang mengambil alih perkebunan milik sang kakek di Mineral Town. Di dalam permainan, karakter tersebut akan hidup layaknya seorang manusia, di mana nantinya kamu akan diajak berkeliling kota serta berkenalan dengan penduduk sekitar. Meskipun game ini telah lama dirilis, tapi Harvest Moon tetap menarik untuk kamu mainkan sekarang, lho!

Ice Climber

Video game legendaris lain yang tetap asyik dimainkan saat ini adalah Ice Climber. Sesuai judulnya, game yang dikembangkan oleh Nintendo dan difavoritkan oleh banyak pemain ini akan mengajak kamu untuk mendaki gunung es hingga puncaknya, dengan cara memalu jembatan berbentuk balok es yang dibuat oleh anjing laut. Jika kamu berhasil melewati jembatan es, nantinya kamu akan melewati area bonus untuk mendapatkan poin.

Lunar Pool

Selanjutnya adalah game berjudul Lunar Pool. Video game biliar yang dikembangkan oleh Compile dan dirilis pada tahun 1985 ini dapat kamu mainkan secara bergantian layaknya bermain biliar yang sesungguhnya. Dalam permainan ini, kamu bisa mengarahkan bola memakai kursor yang juga menjadi alternatif pengganti stik biliard. Kemudian, setiap level permainan akan menyuguhkan tantangan tersendiri, sehingga Lunar Pool dapat juga dikatakan sebagai game yang sangat adiktif dan cukup menantang.

Excitebike

Ada pula video game besutan Nintendo yang mengambil tema balap motor. Game itu berjudul Excitebike, di mana nantinya kamu bisa merasakan pengalaman balapan motor untuk melewati berbagai tantangan seperti tanjakan, lompatan, hingga turunan. Pada masanya, Excitebike dapat disebut salah salah satu video game bertema balap terbaik karena mampu menyajikan konsep yang unik, hingga track balapan motor yang bervariatif sehingga para pemain tak akan pernah merasa bosan.

Itulah lima game masa kecil yang sangat legendaris dan super populer di kalangan pencinta video game. Sekarang, apakah kamu tertarik untuk bernostalgia, dan mencoba kembali salah satu game di atas?

Share Post:

Related Posts

No Comments

Leave a Reply