Game Terbaru Seri Battlefield akan Diumumkan 6 Mei Nanti

860

Battlefield sebagai salah satu judul game First Persob Shooter tidak bisa dianggap remeh dalam dunia game tembak-menembak. Battlefield memegang popularitas yang cukup besar sanggup menandingi game seri FPS lainnya seperti Call of Duty dan juga Counter Strike. Dan bagi Anda penggemar berat dari seri game Battlefield ini berikut ini ada kabar terbaru mengenai entry game mereka di tahun ini.

Battlefield besutan dari Electronic Arts ini sangat bersaing ketat dengan Call of Duty keluaran dari Activision. Hal ini sedikit banyak disebabkan karena gameplay kedua seri game ini sendiri sangat mirip sehingga keduanya bersaing ketat memperebutkan hati para pecinta game FPS di dunia. Seperti kita tahu bahwa seri terbaru Call of Duty dijadwalkan diumumkan pada hari ini tanggal 2 Mei, nampaknya EA dengan Battlefieldnya tidak mau kalah.

Informasi terbaru datang dari sebuah tweet dari akun resmi Twitter milik Battlefield dimana diketahui bahwa tepatnya pada tanggal 6 Mei nanti akan diumumkan game terbaru dari seri Battlefield ini. Dan yang menariknya lagi adalah Anda bisa menyaksikan langsung acara pengumuman game Battlefield terbaru ini di website resmi milik Battlefield. Acaranya sendiri nanti cukup menarik dimana akan dipaparkan sedikit mengenai game Battlefield terbaru ini dan apa saja yang terbaru dari game ini nantinya. Kalau Anda penasaran Anda perlu mengingat tanggal 6 Mei nanti.

Game Battlefield terbaru ini sendiri sebenarnya sudah gencar beritanya sejak tahun lalu. Oleh karena kepopulerannya sendiri maka tidak heran para gamer memprediksi bahwa di tahun inilah game baru Battlefield akan dirilis oleh Electronic Arts. Namun sampai berita ini diturunkan belum ada bocoran sedikitpun mengenai game baru ini. Entah itu berupa gambar atau informasi mengenai gameplay. Namun ada sedikit rumor yang mengabarkan bahwa nantinya game Battlefield terbaru ini akan bersetting di era Perang Dunia pertama. Hmm, cukup menarik nampaknya ya.

Dan jikalau benar rumor ini adanya maka nampaknya hal ini sangat berbeda jauh dengan game paling baru Battlefield saat ini yakni Battlefield Hardline, dimana kita bisa melihat peperangan menggunakan mesin dan kendaraan serta alat tempur super canggih. Bila dibandingkan dengan tema Perang Dunia pertama seperti di dalam rumor nampaknya akan sangat berbeda jauh sekali ya terutama dari teknologi perang yang digunakan.

Namun ini semua masih sebatas rumor belaka dan belum ada informasi resmi lebih lanjut dari pihak Electronic Arts. Jadi ada baiknya kita menunggu saja sampai nanti tanggal 6 Mei. Dan bila Anda tidak sempat menyaksikan Live Streaming pengumuman game Battlefield terbaru dari Electronic Arts nanti di tanggal 6 Mei, tetap terus ikuti beritanya nanti di Gamestation ya!

SUMBER




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.