Game Umbrella Corps Diundur Peluncurannya ke Bulan Juni

1198

Perusahaan game terkemuka Capcom sudah terkenal di kalangan gamers. Apalagi kalau bukan beberapa judul game mereka terutama lagi seri Resident Evil bertemakan horror yang banyak memiliki fans di seluruh dunia. Awal dari seri Resident Evil ini sendiri tentu masih kita ingat pada konsol Playstation dimana kita memainkan karakter Chris dan Jill di versi orisinal dari Resident Evil.

Pada awal tahun ini sendiri Capcom memberikan pengumuman bahwa mereka sedang menggarap sebuah judul game Umbrella Corps. Umbrella Corps ini sendiri memiliki genre shooter atau tembak-menembak. Capcom waktu itu mengumumkan bahwa game ini akan dijadwalkan rilisnya pada bulan Mei tahun ini. Namun nampaknya hal ini tidak akan terwujud.

Umbrella Corps ini sendiri merupakan sebuah game bergenre Third Person Shooter bertemakan latar cerita Resident Evil tentunya. Dalam game ini nantinya Anda akan dapat juga bertanding dengan pemain lain secara online tentunya. Game ini sendiri direncanakan akan dibanderol dengan harga sekitar 29,99 USD dan hanya dirilis untuk konsol PS4 dan PC. Sebanyak 6 pemain bisa bertanding secara online nantinya.

Baru-baru ini Capcom sendiri mengumumkan kabar terbaru bahwa jadwal rilis dari Umbrella Corps ini sendiri akan mengalami penundaan. Namun bagi Anda yang sudah menunggu game ini tidak perlu terlalu risau karena penundaan ini sendiri tidaklah berlangsung lama. Umbrella Corps ini dijadwalkan akan dirilis menjadi pada bulan Juni nanti, mundur satu bulan dari pemberitahuan sebelumnya yakni bulan Mei.

Dikutip dari blog resmi Capcom bahwa penundaan ini sendiri tidaklah diharapkan namun harus tetap dilakukan. Hal ini guna memberikan waktu bagi tim development untuk memaksimalkan game ini sehingga dapat memberikan kepada para penggemar pengalaman bermain yang paling seru tentunya. Tanggal pasti rilis dari Umbrella Corps ini sendiri dijadwalkan pada 21 Juni nanti.

Yang menarik adalah selain melawan tim lain dalam game ini tentu saja tidak lupa Anda harus tetap menghadapi para zombie yang akan menyerang Anda. Jadi disini Anda akan menghadapi dua musuh sekaligus yakni player lawan dan juga zombie. Selain itu dalam Umbrella Corps ini juga dihadirkan berbagai macam mode permainan yang menarik tentunya bisa dimainkan oleh Anda dan teman Anda.

Bagaimana pendapat Anda mengenai game terbaru seri Resident Evil yakni Umbrella Corps ini? Tentu bila Anda seorang penggemar sejati Resident Evil pasti tidak akan melewatkan game Third Person Shooter terbaru ini bukan? Untuk memuaskan sedikit ‘dahaga’ Anda akan Umbrella Corps ini berikut ini kami sajikan cuplikan video trailer dari game shooter satu ini. Dalam video ini akan ditampilkan sedikit gameplay dan juga tentunya grafis yang cukup memukau. Silahkan disimak di link berikut ini.

SUMBER

 

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.