Garena Gelar Free Fire Jakarta Invitationals 2018

99

Publisher game Point Blank, Garena, akan mengadakan turnamen bertajuk Free Fire Jakarta Invitationals 2018. Sebagaimana diketahui, Garena adalah platform internet dan mobile tercepat di Asia Tenggara sejak 2009. Mereka sudah banyak menerbitkan beberapa game online yang ada di Indonesia, salah satunya Point Blank. Game Bergenre FPS ini sukses menarik perhatian kalangan gamers, dan melahirkan pro player yang mampu bersaing di kancah internasional.

Garena Free Fire sendiri adalah game bergenre Battle Royale di mana setiap match menampilkan 50 pemain, dan hanya ada satu pemain atau tim sebagai pemenang. Dalam jumlah tersebut, kamu bisa bermain solo, duo atau berempat yang biasa disebut squad. “Garena Free Fire sendiri beda dengan game battle royale yang lain. Dengan waktu 10 menit dan map yang lebih kecil, pemain tidak perlu lama-lama looting sehingga mereka bisa lebih cepat untuk action,” ungkap Cristian, selaku Produser Garena Free Fire.

Garena akan mempersembahkan turnamen Free Fire Jakarta Invitationals 2018 dengan total hadiah uang 100 juta rupiah pada awal Desember nanti. Jadi, dari kurang lebih 3168 tim yang bakal bertarung secara online, hanya 12 tim yang akan masuk ke babak Grand Final di Jakarta. Dengan adanya event Jakarta Invitationals 2018 ini, salah satu tujuan Garena yakni ingin ikut serta membangun perkembangan eSports di Indonesia.

Pada tahun 2019 nanti, Garena Free Fire juga akan menggelar turnamen tingkat nasional dengan tema Indonesian Masters yang dimulai dari bulan Januari-Maret 2019. Tidak main-main, total hadiah yang diperebutkan yaitu uang tunai sebesar 500 juta rupiah. Tim yang keluar sebagai pemenang di turnamen ini juga akan mewakili Indonesia untuk berlaga di kancah internasional, yakni Garena World Thailand 2019. Untuk keterangan lebih lanjut tentang Jakarta Invitationals 2018, silakan klik tautan https://turnamen.ff.garena.co.id/invitational/.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.