Garena Hadirkan Karakter Baru DJ KSHMR di Free Fire

572

Garena mengungkapkan kalau pihaknya berkolaborasi dengan DJ KSHMR (Niles Hollowell-Dhar), dengan menunjuknya sebagai brand ambassador Free Fire. Ini bisa dibilang sebuah upaya perusahaan untuk memberikan konten baru yang menarik bagi para pencintanya.

Dalam keterangan resmi yang diterma GameStation (28/9), dijelaskan kalau kerja sama mereka bakal membawa DJ KSHMR ke Free Fire sebagai karakter baru yang bisa dimainkan oleh pemainnya di Indonesia, dengan nama K alias Captain Booyah.

Selain itu, ia akan memproduksi sebuah lagu dan video musik secara khusus untuk proyek ini. Lagunya disebutkan memiliki ciri khas KSHMR yaitu bergaya vocal driven, dan memberikan energi yang sama seperti yang didapatkan Survivors ketika memainkan game. “Lagu yang saya tulis untuk kolaborasi ini bertujuan untuk menginspirasi pendengar di seluruh dunia untuk terus berjuang, terlepas dari tantangan yang mereka hadapi. Free Fire sendiri memberikan energi yang sama, dan saya sangat senang bisa bekerja sama dengan mereka,” ujar DJ KSHMR.

Garena mengaku, kolaborasi ini ditujukan untuk memperluas strategi Free Fire dalam melibatkan komunitas penggunanya secara global melalui minat mereka di luar game. Mengingat KSHMR dikatakan berhasil menarik penonton dunia, sehingga terdapat keselarasan dengan upaya Free Fire selama ini. “Pemain Free Fire menikmati musik yang bagus. Kolaborasi dengan KSHMR ini memungkinkan adanya lebih banyak cara untuk menikmati permainan yaitu melalui soundtrack, karakter K, dan inisiatif lainnya,” terang Harold Teo, Produser Free Fire di Garena.

Sementara itu, label musik Spinnin’ Records selalu mencari cara baru untuk menampilkan artis dan musiknya. Belum lama ini, label Dutch Dance mengupayakan hal tersebut dengan melakukan beberapa kolaborasi dengan komunitas game. “KSHMR telah menjadi salah satu artis ternama kami selama bertahun-tahun. Sangat mengesankan melihat evolusinya sebagai seorang seniman, serta inovasinya pada musik dance. Sebagai record label, kami terus mencari cara untuk berinovasi; salah satunya dengan memperkenalkan artis kami ke dunia game,” ujar Steven de Graaf, Direktur Komersial Spinnin’ Records.

Sebagai informasi, para pemain Free Fire bakal bisa merasakan sensasi konten menarik hasil kolaborasi Free Fire dengan DJ KSHMR yang meliputi lagu, musik video, dan karakter dalam game, di bulan Oktober mendatang.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.