Garena Kolaborasi Dengan Ultraman, Hadirkan Skin Baru Bagi Arena of Valor

170

Garena baru saja mengumumkan mengenai sebuah kolaborasi antara Arena of Valor (AoV), dengan salah satu serial di Netflix yakni Ultraman. Melalui kolaborasi ini, mereka menghadirkan skin baru yang tujuannya untuk menambah pengalaman bermain para Challenger, ketika beraksi di Horizon Valley.

Skin tersebut bakal segera hadir di dalam game Arena of Valor. Selain itu, para pemain juga akan disuguhkan berbagai event menarik, serta ada banyak perubahan di dalamnya terkait dengan kolaborasi yang dilakukan,” kata Garena, dalam keterangan resmi yang diterima oleh GameStasion (27/10).

Serial orisinal terbaru Ultraman yang ditayangkan di Netflix mengisahkan tentang Shinjiro Hayata, putra dari Shin Hayata, yang telah melindungi bumi dari kehancuran akibat serangan para Alien sebagai Ultraman orisinal. Pascaberlatih dengan keras dan melewati berbagai macam ujian, menurut keterangan Garena, akhirnya giliran Shinjiro bersama rekan-rekannya mendapatkan tugas untuk melindungi semua penduduk bumi dari bahaya yang akan mereka hadapi.

“Kisah seru penuh aksi dalam serial ini menginspirasi Arena of Valor untuk berkolaborasi dengan serial Netflix Ultraman, dan menghadirkan skin Ultraman juga Ultraman Seven. Mereka bakal memulai petualangan baru yang lebih seru melawan karakter dan monster-monster mengerikan yang ada di Horizon Valley” tutup Garena.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.